Brilio.net - Presenter sekaligus dokter Twinda Rarasati baru saja menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Twinda mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona atau Covid-19. Tak hanya sendiri, sang suami, Narendra Pawaka juga terpapar virus tersebut.

Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan Twinda di akun Instagram pribadinya, pada Senin (27/9). Twinda memperlihatkan sebuah foto jendela dengan bayangan dirinya. Wanita kelahiran 1 Agustus 1993 ini mengungkapkan mengenai kondisi yang dialaminya saat ini.

Twinda Rarasati Covid-19 berbagai sumber

foto: Instagram/@twindararasati

"Tantangan lain untuk ditangani. Kali ini: kami dinyatakan positif COVID-19. Kami akan beristirahat sesuai kebutuhan kami," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Senin (28/9).

Loading...

Sementara, Twinda menuliskan pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, terutama wajib menggunakan masker dan cuci tangan pakai sabun. Selain itu, tentunya yang paling penting adalah menjaga jarak dengan orang lain.

"Kepada semua orang di luar sana, jaga diri, kenakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Kami melakukannya dengan baik dan mulai pulih. Kami akan segera kembali dari ini," ungkapnya.

Twinda Rarasati Covid-19 berbagai sumber

foto: Instagram/@twindararasati

Diketahui, sebelumnya saudara kembar Twinda, Twindy Rarasati juga pernah terpapar Covid-19 pada April 2020 lalu. Mulanya Twindy menjelaskan tidak mengalami gejala umum seperti batuk dan pilek. Setelah beberapa minggu mendapat perawatan medis, Twindy dinyatakan sembuh.

Tak selang lama kemudian, unggahan Twinda mendapat beragam respons dari rekannya dan warganet. Banyak warganet yang memberikan semangat sekaligus doa agar dirinya dan sang suami bisa kembali sehat.

"Semoga lekas negatif, Nda!," komen @khairinadiar.

"winda dan Eda cepet pulih yaaaa!! Semangattt hugssss," ujar @aubrybeer.

"Get well very soon, Kak Twinda! Semangat, InsyaAllah cepet sehat lagi. Aamiin," tutur @erren7dhaniar.