Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Setelah kemarin pemeran film action yakni Dwayne Johnson alias The Rock mengumumkan bahwa dirinya terjangkit virus corona, kini Robert Pattinson juga dikabarkan terinfeksi virus corona.

Kabar Robert Pattinson positif virus corona yang menjadi keresahan banyak orang di berbagai belahan dunia ini, setelah tiga hari sekembalinya syuting film Batman di Inggris. Mengetahui kabar tersebut, syuting film superhero tersebut pun harus ditunda. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Jumat (4/9), pihak Warner Bros pun membenarkan kabar mengenai salah satu anggota The Batman yang terinfeksi corona.

Robert Pattinson positif corona © 2020 Instagram/@robertpattinsonofficial

foto: Instagram/@robertpattinsonofficial

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif untuk Covid-19 dan diisolasi menurut protokol yang ditetapkan. Syuting dihentikan sementara," begitu pernyataan Warner Bros.

Loading...

Kendati demikian, pihak dari Robert Pattinson belum memberikan tanggapan lebih lanjut mengenai kondisi dari sang bintang yang telah banyak membintangi berbagai film seperti Harry Pottert, Twilight dan The Haunted Airman.

Kondisi syuting film The Batman ditunda karena mewabahnya virus corona bukanlah kali pertama. Sebelumnya, syuting film yang telah berjalan sekitar tujuh minggu ini sempat diberhentikan pada Maret lalu karena pandemi yang kian meluas. Tentu kondisi ini membuat anggaran membengkak karena para pemainnya yang harus mengisolasi diri dalam waktu yang lama.

Sementara itu, teaser pertama film The Batman telah diungkap ke publik dalam ajang DC FanDome pada akhir bulan lalu. Sutradara Matt Reeves pun sudah mengambil gambar untuk seperempat filmnya, sehingga bisa merilis teaser dalam perhelatan tersebut. Namun meski sudah melakukan beberapa kali syuting, sutradara film ini masih memiliki tanggungan syuting selama tiga bulan untuk merampungkan film yang sudah dinantikan para penggemarnya.