Brilio.net - Virus corona masih menjadi momok menakutkan bagi banyak orang di berbagai belahan dunia. Tak hanya menyerang masyarakat biasa, beberapa publik figur pun juga dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Terbaru aktor Dwayne Johnson alias The Rock merupakan aktor Hollywood sekaligus mantan pegulat di ring WWE baru saja mengumumkan bahwa dirinya terjangkit virus corona.

Dilansir brilio.net dari Instagram @therock pada Kamis (3/9) Aktor yang telah membintangi sejumlah film Box Office seperti Fast and Furious, Jumanji, Skyscraper, Baywatch hingga San Andreas ini mengumumkan kabar tersebut melalui media sosial pribadinya pada Rabu (2/9) waktu Amerika Serikat.

Tak hanya Dwayne Johnson saja yang dinyatakan positif virus corona, keluarga besarnya yang meliputi istri dan kedua putrinya juga menunjukkan hasil positif saat menjalani serangkaian tes Covid-19.

Dwayne kena corona © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@therock

Dwayne mengaku virus corona merupakan salah satu hal yang paling menantang dan sulit dalam hidupnya. Namun dia meminta fansnya tak perlu cemas terhadap dirinya. Kepada seluruh penggemarnya, ia memberi pesan untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap remeh Covid-19 sehingga tak mengalami kejadian seperti yang menimpa keluarganya.

"Stay disciplined.

Boost your immune system.

Commit to wellness.

Wear your mask.

Protect your family.

Be strict about having people over your house or gatherings.

Stay positive.

And care for your fellow human beings.

Stay healthy, my friends," tulis Dwayne.