Brilio.net - Tampil sempurna dengan tubuh yang ideal merupakan dambaan bagi setiap orang, tak terkecuali sederet selebriti. Walhasil bagi mereka yang memiliki bobot badan yang berat rela menjalani berbagai usaha untuk mendapatkan tubuh yang ideal, salah satunya dengan menjalani diet.

Walau terasa berat untuk dijalani, sederet selebriti Hollywood ini membuktikan keberhasilannya dalam menurunkan berat badan. Yaps, seperti ungkapan pepatah bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Beberapa seleb Hollywood pun berhasil menurunkan bobot tubuhnya, bahkan sampai puluhan kilogram lho. Tak ayal banyak warganet yang pangling dengan perubahan penampilannya kini.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber potret seleb Hollywood yang sukses diet pada Selasa (26/5).


1. Adele

seleb hollywood sukses diet berbagai sumber

foto: Twitter/@BRITs & Instagram/@adele

Tidak hanya dikenal melalui suara dan karyanya yang luar biasa, image seorang Adele juga lekat dengan tubuhnya yang berisi. Tetapi, baru-baru ini Adele membuat para penggemarnya kaget bukan kepalang. Pasalnya, ia berhasil tampil dengan tubuh yang lebih langsing. Perjuangan Adele untuk mendapatkan tubuh yang ideal tentunya bukan usaha yang mudah.


2. Melissa McCarthy

seleb hollywood sukses diet berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk & Instagram/@melissamccarthy

Beberapa tahun lalu, pemain film Spy ini berhasil menurunkan bobot tubuhnya. Keberhasilannya menurunkan berat badan pun membuatnya ingin memberi contoh gaya hidup yang sehat bagi orang lain. Selain rutin melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan yang lebih sehat, ia mengaku bahwa rahasia penurunan berat badannya adalah menghindari stres.


3. Jennifer Hudson

seleb hollywood sukses diet berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk & Instagram/@iamjhud

Usaha Jennifer Hudson dalam menurunkan berat badannya menunjukkan keberhasilan. Pasalnya, perempuan yang memiliki suara emas ini berhasil mengurangi bobot tubuhnya sebanyak 36kg. Ia pun melakukan diet dengan rutin bangun pagi lebih awal untuk melakukan jogging dan mengurangi penggunaan minyak dalam mengolah makanan.


4. Jonah Hill

seleb hollywood sukses diet berbagai sumber

foto: Instagram/@breadcasemafia & Instagram/@jonahhill

Aktor komedi, Jonah Hill berhasil menurunkan berat badannya sekitar 20 kg. Pola hidup yang berantakan dan konsumsi bir berlebih membuat lemak bandel tertimbun pada tubuhnya. Hingga akhirnya pria humoris ini memutuskan untuk melakukan konsultasi dengan seorang ahli gizi. Ia pun kini lebih memperhatikan dalam mengkonsumsi makanan dan rutin berolahraga.


5. Rebel Wilson

seleb hollywood sukses diet berbagai sumber

foto: Instagram/@rebelwilson

Perempuan ini berhasil merubah penampilannya setelah menjalani gaya hidup sehat dan seimbang. Ia pun berhasil menurunkan 15 kg bobotnya. Bintang film The Hustle ini lebih banyak mengonsumsi aneka sayur dan buah serta mengurangi konsumsi lemak.


6. Chris Pratt

seleb hollywood sukses diet berbagai sumber

foto: mirror.co.uk & Instagram/@prattprattpratt

Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Chris Pratt konsisten melakukan olahraga dan berhasil menurunkan berat badannya. Pemeran Jurrasic Park ini memutuskan untuk diet ketat demi mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing. Selain itu, ia juga konsisten dalam menjalani gaya hidup tersebut.


7. Khloe Kardashian

seleb hollywood sukses diet berbagai sumber

foto: Instagram/@khloekardashian

Khloe masuk dalam deretan seleb Hollywood yang berhasil turun berat badan drastis. Ia pernah turun sampai 18 kg. Khloe menjalankan diet dan olahraga usai perceraiannya yang menyakitkan.

Ia pun hingga berkonsultasi dengan dokter gizi untuk menjalankan gaya hidup sehat. Khloe pun lebih banyak mengonsumsi aneka sayur, buah dan bubuk protein dengan almond butter.