Brilio.net - Hingga saat ini, aktor Dwi Sasono masih menjalani proses rehabilitasi setelah terjerat kasus penyalahgunaan barang haram narkoba. Sejak Juni lalu, aktor tersebut dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dwi Sasono menjalani masa rehabilitasi paling cepat selama 3 bulan.

Selama masa penyembuhan itu, Dwi banyak melewatkan hari-hari spesialnya. Salah satunya hari ulang tahun pernikahannya yang ke-13 bersama Widi Mulia. Kendati demikian, pasangan ini pun tetap melakukan komunikasi.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Widi pun merayakan ulang tahun pernikahan secara sederhana. Berikut potret Widi beserta ketiga anaknya saat mengenang hari pernikahannya seperti dilansir Brilio.net dari akun Instagram @widimulia, Kamis (5/11).

1. Tanpa ada kado, kue, hingga orang terdekat, perayaan ulang tahun pernikahannya yang ke-13 itu hanya dirayakan dengan menunjukkan foto kenangan Widi dan Dwi saat menikah kepada ketiga anak mereka, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Ulang tahun pernikahan Widi Mulia dan Dwi Sasono © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@widimulia

2. Dalam unggahan itu, Widi pun menulis caption tentang harapan sang suami di hari ulang tahun pernikahan.

"Kata Pak Dwi semalam: 'Semoga ini tahun satu-satunya kita merayakan ulang tahun pernikahan secara terpisah'," tulis Widi Mulia.

Ulang tahun pernikahan Widi Mulia dan Dwi Sasono © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

3. Sementara itu, Widi pun mengungkapkan di usia pernikahannya yang sekarang ini, ia dan sang suami bisa lebih saling mencintai.

"Kata aku sih: Semoga kita saling mencintai dalam keadaan apapun. Susah, senang dan diantaranya. Tumbuh menguat berdua selamanya. Ada aminnya teman - teman?" tulis Widi Mulia.

Ulang tahun pernikahan Widi Mulia dan Dwi Sasono © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

4. Tak hanya itu, Widi pun membagikan video momen saat membuka hadiah dari sang suami. Terlihat ketiga anaknya begitu antusias untuk melihat isi dari kado yang terbungkus dalam shuttlecock bulutangkis.

Isi kado tersebut merupakan sebuah lukisan sepasang burung bersama tiga ekor anak mereka. Terlihat dalam lukisan itu, salah satu burung dewasa membawa makanan di paruhnya. Lalu, putri Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri menyebut bahwa lukisan burung itu merupakan keluarga mereka.

Ada kalimat romantis yang berada di balik kertas lukisan dan dibacakan oleh Widi Mulia.

“Hidup dalam keselarasan, terhubung oleh kekuatan kasih. Selaras dalam gerak yang seirama, saling mengikuti kesadaran, dan saling bertindak untuk memperindah jagat yang telah indah,” ucap Widi Mulia sambil sesekali melihat ke arah kamera.

“Tidak ada persaingan, pertentangan, dan pertengkaran yang akan menimbulkan kerusakan. Lancarkan kasih kepada semua yang ada. Hormati seluruh keberadaan dalam keseharian. Pelihara yang sudah ada dan kasihi sesama,” lanjutnya.

Setelah membacakan surat di balik lukisan itu, Widi pun terlihat menitikkan air mata. Ia pun mengucapkan harapan bahwa tahun ini menjadi tahun terakhir merayakan ulang tahun pernikahan secara terpisah.

“Semoga ini sesuai sama yang Bapak bilang ucapannya, ‘Tahun terakhir kita merayakannya terpisah.’ Tahun-tahun yang akan datang kita sama-sama terus. I love you,” tutup Widi.