Brilio.net - Anak kedua pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono genap berusia 10 tahun pada Minggu (14/6) kemarin. Di momen pertambahan umur tersebut, Widi membagikan kisah tumbuh kembang Widuri yang penuh haru.

Penyanyi grup AB Three tersebut mengungkapkan jika Widuri sempat menderita GERD parah kala masih bayi, tepatnya pada masa awal menyusui. Bahkan, putrinya juga sempat terserang flu Singapura yang menyebabkan iritasi cukup parah di lipatan kulitnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ada beberapa hal yang belum banyak diketahui tentang anak kedua kami si perempuan cerdas & luwes: Widuri Putri Sasono. Waktu umur 2 minggu, mata kirinya terdiagnosa #pinkeye , setelah sebelumnya bikin kami kaget karena ada darah keluar saat matanya kami bersihkan. Syukurlah perlahan sembuh setelah dirawat dengan salep antibiotik. Wuri juga mengalami #gerd parah pada masa2 awal mengASIhi. Dia bisa menyusu dengan semangat tapi setelah kenyang dimuntahin semua. Sampai saya frustrasi rasanya Yang juga ngga terlupakan adalah ketika dia kena #HFMD atau #flusingapura hingga iritasi di lipatan kulitnya cukup parah. Setelah ditelusuri dokter, ternyata widuri punya bawaan #eczema .. Lalu, di umur 1 tahun setelah melalui pemeriksaan darah, dokter memberi tahu kami bahwa Widuri memiliki kondisi #thalassemiaminor Alhamdulillah sampai sekarang dia tumbuh terus menjadi anak yang sehat dan penuh bakat! Dan HARI INI WIDURI ULANG TAHUN KE 10!! Ayo kita kirimkan doa dan ucapan untuknya teman-teman, adik - adik, oma, eyang, tante dan oom! #turning10 #10tahunWiduri #widuriputeri #thesasonos

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

 

Namun di balik kisah haru tersebut, Widi Mulia menyimpan rasa syukurnya atas perkembangan Widuri. Putri keduanya tumbuh menjadi anak yang sehat dan penuh semangat. Untuk merayakan momen ulang tahunnya, Widi memberikan kejutan sederhana kepada putri keduanya. Meski hanya dirayakan di rumah, potret bahagia terpancar di wajah Widuri.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @widimulia, potret ultah Widuri anak Widi Mulia pada Rabu (17/6).

1. Di hari ulang tahunnya, Widuri mendapat kejutan spesial dari Adhisty Zara.

ultah widuri anak widi mulia instagram



2. Zara membawakan kue ulang tahun sederhana untuk Widuri.

ultah widuri anak widi mulia instagram



3. Bahkan, Widuri juga diberikan balon berwarna pink dengan bertuliskan namanya oleh Zara.

ultah widuri anak widi mulia instagram



4. kedekatan Zara dan Widuri terjalin saat keduanya memerankan tokoh Euis dan Ara di film Keluarga Cemara.

ultah widuri anak widi mulia instagram



5. Meski tanpa kehadiran sang ayah, Widi Mulia tetap berusaha memberikan momen terindah untuk sang buah hati.

ultah widuri anak widi mulia instagram



6. Terlihat potret kebahagiaan Widuri mendapatkan kejutan dari orang spesial di hidupnya.

ultah widuri anak widi mulia instagram



7. Kebahagiaan makin tergambar ketika Widuri dikelilingi sahabat-sahabatnya dan menyanyikan lagu ulang tahun.

ultah widuri anak widi mulia instagram

 

Selamat ulang tahun, Widuri. Semoga panjang umur dan sehat selalu.