×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Aksi dua anak Widi Mulia saat bermusik, berbakat sejak kecil

View Image

0

BRILIO » Selebritis

15 Aksi dua anak Widi Mulia saat bermusik, berbakat sejak kecil

Bakat keduanya solah turunan dari kedua orangtuanya

08 / 11 / 2018 04:23

Brilio.net - Widi Mulia membina rumah tangga bersama Dwi Sasono sejak 4 November 2007. Keduanya kini dikaruniai tiga orang anak. Mereka ialah Dru Prawiro Sasono (27 Mei 2008), Widuri Putri Sasono (14 Juni 2010), dan Den Bagus Satrio Sasono (25 Januari 2015).

Anak-anak Widi Mulia kini mulai menunjukkan bakat di dunia hiburan. Widuri telah dipercaya menjadi pemeran dalam film Keluarga Cemara. Tidak hanya itu, Widuri dan Dru juga pandai bermain alat musik serta bernyanyi.

Bakat keduanya solah turunan dari kedua orangtuanya. Dwi Sasono merupakan seorang aktor handal. Sementara Widi Mulia seorang penyanyi dengan lima album yang berkualitas.

Meskipun terlihat mempunyai bakat di dunia hiburan, Widi Mulia tidak menyetir keinginan anaknya. "Aku tidak ngarahin. Aku hanya memastikan dia senang-senang namun juga serius. Tapi kalau kedepannya dia mau jadi apa itu aku dan mas dwi akan review dulu. Kita lihat kalau positif kita dukung kalau nggak ya nanti kita pilah," ujar Widi Mulia dalam konferensi pers film Keluarga Cemara pada 6 Januari 2018.

Nah yuk simak aksi Dru dan Widuri dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/11).

Loading...

1. Penampilan perdana Dru dan Widuri.

2. Dru dan Widuri membawakan lagu Tanah Airku ciptaan Ibu Sud.

3. Keduanya kompak membawakan lagu Ramadhan Tiba.

4. Nah ini kompak bermusik antara ibu dan anak.

5. Kompak banget membawakan lagu Bunga Seroja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ok banyak yang heran sama kedekatan dan kekompakan mereka berdua. Padahal mah ngga selalu gitu juga ":D #dru , si kakak dan #widuri , adik perempuannya seringkali sewot2an sampai nangis, bahkan pernah pukul2an :/ Nah salah satu cara saya dan @dwisasono untuk mendekatkan mereka berdua adalah melalui musik. Mereka belajar bekerjasama mengelola emosi, menyalurkan ide, kreatifitas dan keterampilan tangan melalui kegiatan yang harmonis. Kadang sebelum main musik mereka lagi uring2an, eh udahannya kembali bertukar senyuman.. :) Ada juga ibu bapak yang mengalami hal yang sama seperti ini? Gimana cara kalian mengatasinya? Bagi ceritanya yaa.. Oh iya untuk video lengkap mereka main lagu #bungaseroja ini silahkan lihat di IG TV yaa.. :D #drutunes #widuritme #home #kitchen #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #guitar #siblings #siblinggoals #siblingsgoals

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

6. Lagunya masih diterusin nih, keren.

7. Nah ini lagu Widi Mulia dan keluarga. Dru dan Widuri ikut nyanyi lho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sebagai #agentofhappiness, kehadiran kami di #makassar, selain bermain bersama keluarga Indonesia di berbagai wahana kebahagiaan #tonsofrealhappiness, kami juga ikut meramaikan acara di panggung #torhmakassar. Kalo dulu hanya ibu yang menyanyikan #gonnabearound, sekarang #dru dan #widuri sudah bisa mengiringi kami sekeluarga nyanyi bareng lho! Lagu ini merupakan jingle keluarga yang video klip animasi-nya lahir bersamaan dengan Youtube Channel @thesasonosfam tahun 2016 lalu. Divisualisasikan dengan indah oleh Galih Mahardika ke dalam sebuah animasi yang menggemaskan Silakan cek video lengkapnya di Youtube Channel The Sasonos Family, ya! . . Wardrobe: @widimulia: @ikat_ind @dwisasono dan #dru: @uniqloindonesia blazer #widuri: @lekatdihati #xpandertorh #mitsubishixpander #xpandertorh #agentsofhappiness

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

8. Keren kan diundang tampil di acara Skenario Cerita Anak Nusantara (SCARA).

9. Wah latihan bertiga membawakan salah satu lagu Chrisye.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kemarin pagi dibangunin Dru Widuri yang kaget kesenengan "kedatangan" teman baru. Dia ngumpet di bawah meja mepet ke dinding. Ketakutan. Rupanya ada seekor anak anjing yg nyasar ke dalam rumah. Waah kayaknya sih ngga akan dilepas pergi sama dru wuri sih nih. Belum di approve ibu bapak aja udah ngarang2 nama. "Bleki" aja, saya nyeplos. "Oh no ibu. Are you being racist?" Protes Dru. Waduh ngga boleh sembarangan ngomong deh skrg :)) Dikasih izin ngga ya melihara puppy hitam gemes inii.. Hmm.. Sementara itu, nikmatilah gonjrengan mereka di minggu pagi lalu! Semoga menambah kesegaran hari Seninmu! #morning #home #morningalathesasonos #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #weekend #sundaymorning #drutunes #widuritme #familygoals #kidsgoals #siblingsgoals

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

10. Tampil berlima di acara Xpander Tons of Real Happiness.

11. "Ngabuburit #dru #widuri hari ini. #denbagus pun ikut meramaikan suasana. Bibir jontor hanya formalitas saja," tulis akun Instagram @widimulia.

12. Indah sekali lantunan lagu Harta Yang Paling Berharga dari Dru dan Widuri.

13. Bernyanyi bersama keluarga di pantai, seru.

14. Hayo tebak mereka sedang membawakan lagu apa?

15. Merdu sekali suara Dru dan Widuri.

0





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more