Brilio.net - Artis cantik kakak beradik Ririn Ekawati dan Rini Yulianti serta keluarga kini sedang berduka, pasalnya ibunda mereka Samsidar Zaid Moga meninggal pada Rabu (2/12). Kabar duka tersebut disampaikan oleh Markoneng lewat Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya Markoneng menuliskan bahwa ibunda dari artis cantik Ririn Ekawati dan Rini Yulianti meninggal dunia.

keluarga Ririn Ekawati jalani test swab Instagram

foto: Instagram/@markonengjtown

"Innalillahi wa innailahi rojiun. Baru aja dapat kabar dari @ririnekawati @riniyulianti. Mamahnya meninggal dunia. Mohon doanya untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis Markoneng.

Loading...

Tak hanya sekali, Markoneng juga mengunggah informasi mengenai kepergian ibunda Ririn Ekawati dua kali di Instagram Stories-nya. Dia memohon doa untuk ibunda dari kekasih Ibnu Jamil tersebut.

keluarga Ririn Ekawati jalani test swab Instagram

foto: Instagram/@markonengjtown

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadah & mengampuni kesalahan almarhumah ibu Samsidar dan beliau mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalka diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kesabaran," tulis Markoneng.

Melalui Instagram pribadi masing-masing, Ririn dan Rini menyampaikan terima kasih atas ucapan bela sungkawa dari berbagai pihak atas kepergian ibundanya.

keluarga Ririn Ekawati jalani test swab Instagram

foto: Instagram/@riniyulianti dan @ririnekawati

"Terima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas doa, perhatian, ucapan, rangkaian nunga dari keluarga, sahabat dan relasi kerja yang di tunjukan kepada mamah. Its means alot.. Allah yang membalas kebaikan semuanya... Stay safe n healthy," tulis mereka berdua.

Dilansir dari kapanlagi.com, diketahui Samsidar meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19. Mengetahui hal itu, keluarga pun langsung menjalani tes swab guna memastikan kondisi kesehatan mereka apakah positif atau negatif dari Covid-19.

Rini menyampaikan, sebelum ibunda mereka meninggal dunia dia harus mengurus semuanya. Karena kebetulan sang ibu tinggal bersama Rini. Oleh karenanya ketika sang ibu dinyatakan meninggal karena Covid-19, Rini bersama dengan anggota keluarga lainnya langsung melakukan tes swab.

"Iya harus ada cek. Karena memang pas pertama kali mama datang dari Palu, yang ngurusin semua, karena memang tinggal sama saya, jadi saya yang ngurusin semua," papar Rini seperti dilansir dari kapanlagi.com.

"Dari gantiin baju dan semua. Makanya saya abis itu langsung tes swab segala macam," sambungnya.

Usai melakukan tes swab, Rini mengatakan dia dan keluarganya dinyatakan negatif. Begitu pula dengan Ririn dan sang kekasih Ibnu Jamil.

"Alhamdulillah kita semua, satu keluarga, termasuk Ibnu, semua negatif," pungkasnya.