Brilio.net - Ririn Ekawati dan Rini Yulianti sedang berduka. Ibunda mereka, Samsidar Zaid Moga meninggal pada Rabu (2/12). Sampai berita ini ditulis, pihak Ririn maupun Rini belum memberikan konfirmasi, termasuk lewat media sosial. Namun kabar duka ini sudah tersebar di media sosial Instagram. Salah satunya disampaikan oleh Markoneng lewat Instagram pribadinya markonengjtown.

Dalam unggahan Instagram Stories, Markoneng yang diketahui personal manager actor dan actress Indonesia dalam bio Instagram-nya itu menuliskan bahwa ibunda pesinetron dan model Ririn Ekawati dan Rini Yulianti meninggal dunia.

Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@markonengjtown

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Baru aja dapat kabar dari @ririnekawati @riniyulianti. Mamahnya meninggal dunia. Mohon doanya untuk keluarga yang ditinggalkan," tulis Markoneng.

Loading...

Tak hanya sekali, Markoneng juga mengunggah informasi mengenai kepergian ibunda Ririn Ekawati dua kali di Instagram Stories. Dia memohon doa untuk ibunda dari kekasih Ibnu Jamil tersebut.

Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@markonengjtown

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadah & mengampuni kesalahan almarhumah ibu Samsidar dan beliau mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kesabaran," lanjut Markoneng.

Sementara dikutip dari Kapanlagi, Ibnu Jamil membenarkan kabar duka ini.

"Iya, betul, tapi mas saya lagi urus-urus dulu ya nanti telpon lagi ya," ucapnya singkat saat dihubungi via ponsel oleh Kapanlagi, seperti dilansir Brilio.net, Rabu (2/12).

Redaksi Brilio.net turut berduka sedalam-dalamnya. Semoga Ririn Ekawati dan Rini Yulianti serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan ketabahan.