Brilio.net - Yulita MasterChef tengah merasakan duka mendalam. Jebolan MasterChef Indonesia season 5 tersebut baru ditinggal sang suami untuk selamanya. Suami Yulita, Ananda Rizky Pratama menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (27/11).

Kepergian sang suami menyisakan kesedihan yang begitu dalam mengingat Yulita dan suami baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin pada Januari 2020 lalu.

Kabar meninggalnya suami Yulita juga mengagetkan publik. Selama ini tak pernah terdengar tentang sakitnya sang suami. Berdasarkan unggahan terbaru Yulita, ia mengungkapkan kondisi terakhir sang suami sebelum meninggal.

Mengunggah potret sang suami ketika melaksanakan umrah, Yulita mengutarakan isi hatinya. Pemilik nama lengkap Yulita Intan Sari ini mengucapkan rasa terima kasih untuk semua hal baik yang ditinggalkan sang suami.

Yulita juga menceritakan tentang banyak orang yang mengenang kebaikan sang suami. Kepada sang suami, Yulita berjanji akan menjadi sosok yang kuat bagi anak-anak mereka.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yulita Intan Sari (@yulitamci5real)

"Sayang, lta janji, lta akan kuat menjalani ini. Lta akan menjaga semua amanah yg ayg tinggalkan, terutama anak-anak kita. Doakan dan jaga lta dari sana, peluk lta dari sana saat nanti lta merasa ini terlalu berat untuk dilewati sendiri, agar lta kuat untuk melangkah lagi," tulis Yulita seperti dikutip brilio.net, Sabtu (28/11).

Yulita juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami yang begitu besar. Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan jika sang suami masih berusaha membuatnya bahagia, meski tengah berjuang melawan rasa sakit.

"“Ayang kekuatanku” itulah kata2 terakhir yg ayg ucapkan ditengah perjuangan melawan rasa sakit. Kata kata yg singkat, tapi mampu menggambarkan hal yg begitu luar biasa," tambah Yulita.

Bagi Yulita, kepergian sang suami terlalu cepat. Meski begitu, ia tetap berusaha untuk tegar. Yulita kini bersiap melanjutkan perjuangan sang suami. Perempuan yang akrab disapa Lita ini juga mengungkapkan sebuah janji yang sudah diwujudkan sang suami.

"Janji kita untuk terus bersama sehidup semati, telah ayg wujudkan. “Hanya maut yang akan memisahkan” itulah prinsip yang selalu kita pegang selama 12 tahun bersama melewati berbagai macam rintangan," ungkapnya.

Melalui akun Instagramnya, Yulita juga mengunggah salah satu potret kenangannya bersama sang suami. Foto tersebut memperlihatkan momen di mana ia dan sang suami tampak menghabiskan waktu berdua.

Ungkapan sedih Yulita MasterChef © Instagram

foto: Instagram/@yulitamci5real

Pada keterangan caption-nya, Yulita menuliskan ucapan terima kasih kepada sang belahan jiwa yang sudah berjuang sampai akhir. Ia juga mengungkapkan terima kasih karena sudah memberikan kebahagiaan selama 12 tahun menikah.

"Sayang, terimakasih sudah mau berjuang sampai akhir. terimakasih di ujung perjuangan pun ayang masih berusaha buat lita bahagia dengan kekuatan ayang," pungkasnya.

Dukungan dan doa untuk Yulita serta almarhum sang suami mengalir tanpa henti dari warganet. Tak sedikit yang turut merasakan haru dengan ungkapan hati Yulita setelah kepergian sang suami.

"Turut berduka, semoga husnul khotimah, amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan. Stay strong dear," tulis @reisabrotoasmoro.

"Semoga Husnul khatimah dan keluarga mama ita diberikan kesabaran,aminn," ungkap akun @maya_fakhryl.

"Innalilahi , almarhum tenang disana pasti . Sedih banget baca nya tapi yakin mamalita pasti kuat," kata akun @devitawilia.

"Sedih bacanya, semangat terus mama litaa," tambah akun @alff.putrii.

"Ya Allah berubuian banyu mata membaca," imbuh akun @ima_bjm.