Brilio.net - Bagi penggemar sinetron pasti sudah tak asing lagi dengan sosok artis cantik Ririn Ekawati. Ririn merupakan salah satu artis yang sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya pun masih eksis hingga sekarang meski sudah jarang tampil di layar kaca.

Dua tahun sudah Ririn Ekawati menjadi janda setelah suami keduanya meninggal dunia pada 2017 lalu. Ririn Ekawati pun menjadi single parent. Namun, semenjak Ferry Wijaya meninggal dunia, alih-alih mendapatkan dukungan dan semangat, Ririn Ekawati justru kerap menerima tudingan miring oleh warganet.

Pasalnya, Ririn Ekawati kerap tampil glamor dan dianggap banyak menerima warisan dari mendiang suami. Dengan berani, Ririn Ekawati pun membantah tudingan miring tersebut. Bahkan ia menegaskan tak mengambil satu pun harta yang ditinggalkan oleh Ferry Wijaya.

Ia justru memberikan harta Ferry Wijaya kepada mantan istri dan anak-anak Ferry Wijaya. Hal ini diungkapkan Ririn Ekawati dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Senin (30/9).

"Aku percaya rezeki anak tuh pasti ada. Rezeki Jasmine ada, rezeki Cattleya ada semuanya dan nggak banyak juga orang yang tahu, selain syuting aku punya usaha di Kalimantan," ungkap Ririn Ekawati.

Loading...

Lebih lanjut, ia membeberkan bisnis yang ia miliki. Rupanya, bisnis yang ia geluti di Kalimantan memang sudah berjalan cukup lama. Meski tidak terlalu besar, Ririn Ekawati tetap bersyukur lantaran semuanya telah mencukupi kebutuhannya.

"Di Kalimantan yang memang sudah lama. Jadi memang ada alat berat, ada beberapa kos-kosan, dan segala macamnya bukan di Jakarta, tapi di Samarinda dan Balikpapan. Usaha-usaha itu memang ada terus dari dulu sampai sekarang," paparnya.

Ririn Ekawati pun menjelaskan bisnis yang ia tekuni itu sudah menjadi usaha keluarga. Selain bisnis di Kalimantan, ternyata Ririn memiliki sumber penghasilan lain yang tak kalah menjanjikan. Berikut ulasannya, seperti dirangkum brilio.net dari akun YouTube Ussy Andhika Official, Senin (7/10).

1. Dunia hiburan Tanah Air.

Sumber kekayaan Ririn Ekawati Instagram

foto: Instagram/@ririnekawati

Dikenal sebagai artis sukses Tanah Air, tentu salah satu sumber penghasilan Ririn juga datang dari pekerjaannya sebagai artis. Sederet pekerjaan seperti sinetron, dan menjadi model pun kerap ia lakoni.

2. Endorsement.

Sumber kekayaan Ririn Ekawati Instagram

foto: Instagram/@ririnekawati

Menilik instagram pribadinya, Ririn juga cukup getol melakukan endorsement. Ini juga menjadi salah satu sumber penghasilannya.

3. Usaha alat berat.

Sumber kekayaan Ririn Ekawati Instagram

foto: Instagram/@ririnekawati

Bukan hanya kesibukannya di dunia hiburan, Ririn juga mengaku memiliki bisnis di Kalimantan. Bisnis yang dijalani Ririn seputar alat berat.

"Di Kalimantan memang sudah lama. Jadi memang ada alat berat," papar Ririn dari video di saluran YouTube milik Ussy Sulistyawati yakni Ussy Andika.

4. Bisnis kos-kosan.

Sumber kekayaan Ririn Ekawati Instagram

foto: Instagram/@ririnekawati

Tak hanya itu, Ririn juga mengaku memiliki beberapa kos-kosan dan segala macam bisnis lainnya yang bukan berpusat di Jakarta. Kata Ririn, bisnis yang dijalaninya berpusat di Samarinda dan Balikpapan.

"Ada beberapa kos-kosan dan segala macam yang bukan di Jakarta, tapi Samarinda dan Balikpapan," jelas Ririn.

5. Usaha keluarga.

Sumber kekayaan Ririn Ekawati Instagram

foto: Instagram/@ririnekawati

Ririn menjelaskan, bisnis yang digelutinya ini bekerja sama dengan keluarganya, tepatnya sang paman. Kata Ririn, segala bisnis yang dijalaninya ini bisa mencukupi biaya keluarganya.

6. Bisnis florist.

Sumber kekayaan Ririn Ekawati Instagram

foto: Instagram/@ririnekawati

Selain itu, Ririn juga memiliki bisnis bunga alias florist di Jakarta. Rupanya, banyak rekan Ririn yang tak tahu bila ia menggeluti bisnis yang satu ini. Padahal dirinya juga mencantumkan di bio Instagram miliknya.