Brilio.net - Usai putus dengan Hilda Vitria, tak lama bagi Billy Syahputra untuk mendapat penggantinya. Ia diketahui menjalin asmara denga aktris cantik Elvia Cerolline, keduanya bahkan disebut akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Namun meski hubungannya baru seumur jagung, lagi-lagi kisah asmara Billy Syahputra dikabarkan kandas di tengah jalan. Ia dan Elvia telah mengakhiri hubungannya. Hal ini diungkapkannya melalui kanal YouTubenya.

"Gue sama Elvia Cerolline sudah satu sama lain sudah menyatakan putus," kata Billy seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (7/10).

billy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16

Kata adik Olga Syahputra itu, persoalan asmara nya yang kandas sudah klarifikasi lewat saluran YouTube.

"Kita ngomong baik-baik menjelaskan klarifikasi soal putusnya kita intinya kita sudah ngomongin kepada netizen dan kepada orang-orang yang sayang kepada hubungan sama kita berdua kalau kita sudah putus," tuturnya.

Banyak persoalan yang disebut Billy yang masih menjadi misteri, tetapi ia mengaku selama ini Elvia Cerolline berusaha membuatnya cemburu padahal dirinya bukan tipe laki-laki yang pencemburu.

"Elvia Cerolline itu tipenya kaya membuat gue, dibikin cemburu padahal gue sih orangnya enggak cemburuan dia salah sama orang orang," sambungnya.

Sepakat putus berarti tidak ada konflik. Billy mengaku ada perselisihan yang terjadi dengan Elvia Cerolline. Sejak itulah berdua sepakat untuk saling introspeksi diri.

"Memang gue ada sedikit konflik, hampir 7 hari tidak ada komunikasi terus akhirnya Elvia Cerolline mendatangi ke rumah gue dan Elvia Cerolline ngomong sesuatu gitu saja sih, gue sudah ngomong sama Elvia Cerolline saling introspeksi diri lah jangan ada lagi masalah-masalah sepele," katanya.