Brilio.net - Seperti diketahui seleb Tanah Air, Asmara Abigail tertahan di negara Italia akibat lockdown yang diberlakukan negara tersebut terkait Corona. Italia, menjadi negara kedua setelah China dalam wabah virus Corona. Sehingga hampir semua wisatawan asing tak bisa pulang ke negaranya, termasuk Asmara Abigail.

Asmara Abigail mengatakan bahwa penerapan lockdown itu memang membuat banyak warga Italia stres dan down. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki bisnis. Namun kebijakan itu harus tetap dipatuhi oleh semua warga termasuk Asmara Abigail. Tujuannya tak lain adalah untuk keselamatan semua orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Asmara Abigail (@asmaraabigail) on

"Oh iya stres dan down apalagi yang punya bisnis. Atau yang banyak investasi di bursa saham. Pasti stres banget," kata Asmara Abigail dilansir brilio.net dari liputan6.com, pada Jumat (20/3).

"Kita tetap harus yakin kalau yang kita lakukan ini demi menolong diri sendiri, orang lain, negara dan dunia," kata Asmara Abigail.

Loading...

Untuk membunuh rasa jenuhnya, Asmara Abigail memiliki cara-cara tersendiri. Salah satunya adalah dengan melakukan yoga dan meditasi. "Saya sendiri banyak yoga, meditasi dan banyak keep contact dengan kerabat dekat untuk saling menyemangati dan update situasi satu sama lain. Karena banyak teman dan keluarga saya tersebar di beberapa negara," aku Asmara Abigail.

Tak hanya itu saja, para warga di Italia juga saling menjaga semangatnya satu sama lain dengan bernyanyi bersama di balkon rumah atau apartemen masing-masing.

"Iya sama kita juga nyanyi di balkon. Ada daftar lagunya per hari disebarkan di social media. Italia hebat banget sih untuk menjaga semangat satu sama lain. Saling menguatkan," katanya lagi.

"Karena itu penting. Karena setelah semua ini lewat kita akan menjadi lebih kuat. Dan yang paling penting makin menghargai hal-hal sehari-hari dalam kehidupan dan bersyukur!" sambung Asmara Abigail.