Brilio.net - Lagi-lagi, selebriti Tanah Air bersinggungan dengan narkoba. Aktris cantik Ririn Ekawati diciduk polisi terkait dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Ririn digiring polisi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3).

Kakak dari Rini Yulianti ini ditangkap bersama dua rekannya. Dari penggerebekan, polisi menyita barang bukti berupa happy five sebanyak 30 butir.

"Itu sekitar 30 butir lebih ada pil H5 yang diamankan bersama tiga orang ini," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru dikutip brilio.net dari liputan6.com, Senin (9/3).

Sementara itu, hasil tes urine dari Ririn Ekawati menunjukkan negatif mengonsumsi narkoba. Meskipun hasil negatif, Ririn tetap menjalani pemeriksaan. Pasalnya, sang asisten berinisial ITY menyebut Ririn juga mengonsumsi pil happy five.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya, yaitu inisial ITY, yang kedapatan positif menggunakan H5, dalam pemeriksaan dia menyebut bahwa dia memberikan kepada R," jelas Kombes Pol Audie S Latuheru.

Loading...

Ia juga menambahkan, "jadi dalam BAP dia menyebut RE juga menggunakan, mungkin karena dia gunakan beberapa hari sebelumnya, sehingga saat tes urine didapati tidak ada kandungan terkait barbuk tersebut."

Lebih lanjut, Ririn Ekawati masih menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.