"Sampai saat ini insya allah belum (cerai)," ungkap Ammar Zoni dikutip brilio.net dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (18/10).

Meski begitu, Ammar Zoni menyadari sang istri tentu begitu kecewa atas kasus narkoba yang kembali menjeratnya. Pasalnya, ini sudah dua kali terjadi dan sebelum menikah, Ammar pun sudah berjanji untuk tidak menyentuh barang haram itu lagi.

Alhasil, ketika ditangkap, Ammar meminta pada sang istri untuk tidak menjenguknya. Ia meminta sang istri untuk fokus menjalani kehidupannya dan mengurus kedua buah hati.

"Jangan datang ke sini. Nggak perlu lu sedihin gua. Jalanin aja kehidupan seakan tidak terjadi apa-apa," kata pria 30 tahun tersebut.

"Ini salah, gua siap menerima semua kesalahan ini," sambungnya.

alasan Ammar Zoni tak pernah dijenguk Irish © berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Saat ditanya apa alasan yang membuatnya enggan membiarkan Irish Bella dan anak-anak menjenguk, ternyata Ammar Zoni mengaku malu. Ia sadar bahwa jejak digital akan berdampak pada jangka panjang di masa depan. Maka dari itu, Ammar pun berusaha agar kasusnya tersebut tidak melibatkan Irish dan anak-anak.

"Gua ngerasa malu aja. Gua mikir jejak media ini akan terus ada, anak gua gede juga akan tahu ini, bapaknya pernah masuk rehabilitas, kena kasus narkoba dan lain-lainnya," bebernya.

"Jadi gua makanya berusaha sebisa mungkin nggak melibatkan mereka semua," ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Ammar juga mengenang saat sesi press conference. Ia sangat takut bahwa apa yang dikatakannya berimbas pada Irish Bella dan anak-anaknya.

"Yang paling gue takutin waktu pas di Presscon itu adalah istri gue dan anak-anak gue. Efeknya pasti ke mereka semua," tandasnya.

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau New Generation ini terus berusaha mendapatkan kembali hati Irish pasca keluar dari penjara. Ammar saat ini memilih fokus untuk memperbaiki diri, karena dia masih sangat sayang dengan Irish Bella dan tak mau berpisah dengan kedua anaknya.