Brilio.net - Artis senior pemeran Mak Nyak dalam serial Si Doel, Aminah Cendrakasih, berhasil dievakuasi setelah terjebak banjir akibat hujan deras yang mengguyur Jabodetabek pada 1 Januari kemarin. Mak Nyak dievakuasi di rumahnya yang berada di kawasan Pinang Griya Permai, Pinang, Ciledug, Tangerang, Banten.

Pemeran si Doel, Rano Karno membantu proses evakuasi Mak Nyak ketempat yang lebih aman dan layak. Dalam Instagram pribadi Rano Karno ia memberikan kabar terkini Mak Nyak yang telah berhasil dievakuasi.

"Alhamdulillah jam 00.50 pagi akhirnya Mak Nyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah di tempatkan di hotel untuk sementara. Terima kasih kepada semua tim di lapangan yang sudah bekerja keras," tulis Rano

Terjebak banjir, Mak Nyak Si Doel berhasil di evakuasi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@si.rano

Loading...

Dalam unggahan tersebut, terdapat sebuah video yang menunjukkan kondisi Aminah terbaring di kasur. Kaki Aminah yang diketahui sedang sakit, membuat proses evakuasi harus dilakukan secara perlahan saat membopongnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Mak Nyak mengalami penyakit yang menyebabkan ia lumpuh dan kehilangan penglihatannya. Didampingi keluarganya, Mak Nyak juga mengucapkan terimakasih kepada Rano yang sudah membantu proses pemindahannya ketika terjebak banjir.

"Makasih ye Doel ye udah nolongin nenek nih. Kalau nggak nggak nyampe-nyampe kebanjiran nih, kebanjiran disane," ungkap Mak Nyak yang sudah dalam kondisi lebih baik di sebuah hotel.

Rano Karno yang dibantu oleh timnya juga kembali memberikan kabar bahwa saat ini kondisi Aminah sudah aman dan berada di tempat yang lebih layal. "Alhamdulillah Maknyak sudah ditempatkan sementara ditempat yang aman dan layak, terimakasih teman-teman tim RK," ujar pemeran si Doel itu di Instagram pribadinya.

Kabar baik ini membuat para fans kleuarga si Doel menjadi lebih lega. Bahkan tak sedikit netizen yang mendoakan Mak Nyak dan berterimakasih pada Rano Karno.

"Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada maknyak dan tim dari om Doel. Mantul, " tulis akun @ramacul.

"Sehat sellau maknyak, terimakasih bang doel, " komentar akun @sheina_zhu

"Alhamdulillah semoga makyak sehat2 selalu ..makasih semua team yg sdh mengevakuasi makyak , untuk bg rano top banget dah sangat perhatian banget ama makyak semoga kebaikan mendapat pahala dari Allah SWT ..semangat makyak, " sebut akun @zidane_tek.