Brilio.net - Keinginan Aminah Cendrakasih atau yang dikenal 'Mak Nyak' dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan akhirnya tersampaikan. Ya, belum lama Dorce Gamalama yang baru saja membesuknya mengunggah video salah satu keinginan Mak Nyak.

Dalam video tersebut Mak Nyak menyampaikan kepada dua presenter kondang Tanah Air, Sule dan Andre Taulany untuk mengunjunginya. Ia menceritakan bahwa sering menyaksikan acara yang dipandu keduanya di televisi hampir setiap malam. Meski kurang memiliki kemampuan untuk melihat, namun ia bisa mendengar suaranya.

"Sule, Andre, datang dong nengokin Nyak ke mari," ungkapnya seperti dilansir brilio.net dari akun @dg_kcp, Selasa (4/9).

Tak mebutuhkan waktu lama, dua pemandu acara 'Ini Talkshow' itu akhirnya memenuhi keinginan tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Andre dan Sule mengabadikan momen pertemuannya dengan Mak Nyak di kediamanannya. Mendengar penjelasan Andre, Mak Nyak membalasnya sambil tertawa.

Loading...

"Mak, jadi kemarin saya dapat Instagram di video dari Bunda Dorce. Terus Mak kan ngomong tuh, Andre Sule mampir dong ke mari. Tadinya mau hari itu juga saya datang. Cuma kemungkinan kita kebetulan ada di Jepang," jelas Andre.

Mengetahui banyaknya komentar yang memberitahukannya di Instagram, pria 43 tahun ini pun mengontak sahabatnya agar bisa langsung membesuk.

"Jadi, hari itu saya langsung kontak Sule, ''Le, ayo kita ke tempat Mak," tambahnya.

Keduanya menutup pertemuan dengan berfoto bersama. Andre meminta kepada warganet agar mendoakan aktris senior Indonesia ini diberi kesehatan dan kekuatan.

 andre sule besuk © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@andreastaulany

Seperti diketahui sejak beberapa tahun terakhir, Aminah Cendrakasih sudah terbaring sakit akibat menderita glaukoma atau jenis gangguan pada penglihatan.

"Semoga Allah slalu beri kesehatan tuk maknyak ...& maknyak slalu diberi kesabaran serta keikhlasan dari Allah Aamiin YRA," tulis @fitriii.d.

"Maknyak sampe nangis terharu tuh pas mas @andreastaulany lagi ngomongin jepang. sehat terus yah maknyakk," tulis @issac_fun.

"Mantab... Bang andreas peduli sesama ini perlu diikuti oleh artis yg laen.. Salut," sambung @cangadiaje.