Brilio.net - Penampilan Super Junior dalam closing ceremony Asian Games 2018 pada kemarin Minggu (3/9) memukau penonton baik di Stadion Gelora Bung Karno maupun penikmat dari layar kaca. Aksi panggung boyband asal Korea Selatan ini mampu menghipnotis para penggemarnya di Tanah Air.

Boyband yang digawangi oleh Leeteuk ini membawakan tiga buah lagu hitsnya yakni Sorry Sorry, Mr. Simple, dan Bonamana. Penampilan Super Junior mampu menghibur dan memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018. Kehadiran Super Junior yang sempat menuai perdebatan lantaran keberadaan sebagai musisi dari luar negeri,  sukses 'menyihir' penonton dengan aksi panggungnya. 

Sementara itu, para bintang yang juga mengisi acara di upacara penutupan Asian Games memanfaatkannya untuk berfoto bareng. Ketika di balik panggung, sederet selebriti Tanah Air berfoto bersama Super Junior. Salah satu personel yang jadi sasaran adalah Choi Siwon.

Pemain K-drama Revolutionary Love ini beberapa kali meladeni permintaan dari musisi Indonesia untuk foto bareng. Siwon terlihat ramah tak lupa menyunggingkan senyuman dari wajahnya. Potret selebriti Tanah Air bisa berfoto dengan personel Suju ini membuat para penggemar K-Pop khususnya ELF merasa iri.

Brilio.net merangkum dari Instagram pada Senin (3/9), berikut deretan selebriti yang mendapat kesempatan foto bareng Siwon.

1. Bunga Citra Lestari swafoto dengan Siwon.

siwon x artis indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

 

2. Afgan Syahreza dan Isyana Sarasvati tak ingin melewatkan kesempatan dengan aktor asal Korea Selatan.

siwon x artis indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@afgansyah.reza

 

3. Tike Priatna foto bareng semua personel Super Junior.

siwon x artis indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tikeprie

 

4. Penampilan Dira Sugandi membuat kagum Donghae Suju. Pada kesempatan yang sama, Dira foto bareng Siwon.

siwon x artis indonesia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dirasugandi

 

5. Armand Maulana, vokalis grup band Gigi tak ketinggalan foto bareng idol K-Pop ini. Bikin ngiri abis nih, terutama para fans K-Pop.

5 Seleb Tanah Air foto bareng Siwon Super Junior, bikin iri fans K-Pop © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@armandmaulana04