Brilio.net - Gelaran upacara penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada kemarin Minggu (2/9). Sederet bintang turut memeriahkan panggung utama mulai dari penyanyi Indonesia hingga mancanegara.

Tak sedikit masyarakat yang antusias untuk menyaksikan gelaran multievent olahraga Asian Games. Setelah sukses memukau mata banyak orang di upacara pembukaan, sebagian masyarakat ingin menonton secara langsung penutupannya. Berburu tiket jadi salah satu perjuangan yang dilakukan para penonton untuk duduk dan hadir langsung di stadion.

Upacara penutupan Asian Games 2018 turut disaksikan oleh kalangan selebriti. Mereka menyaksikan aksi panggung dari musisi Tanah Air hingga mancanegara. Sempat diwarnai hujan, tak menyurutkan keseruan dan euforia mereka dalam menyaksikan penutupan Asian Games 2018.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (3/9), berikut gaya seleb nonton langsung penutupan Asian Games 2018.

1. Danita dan Alika Islamadina nonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno bersama saudaranya.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alikaislamadina

"Seneng banget bisa nonton langsung closing ceremony Asian Games 2018! PRICELESS (ps. excellent performers!!!)," ungkap Alika pada postingannya di Instagram.

 

2. Dikenal pecinta K-Pop, Audi Marissa nonton perhelatan akbar penutupan Asian Games bersama sang kekasih.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@audimarissa

 

3. Haykal Kamil bangga menjadi saksi sejarah menyaksikan Asian Games 2018.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@haykalkamil

"Bangga bisa mejadi bagian sejarah bangsa ini dalam @asiangames2018 ! Banyak kisah menarik selama ajang ini, tp menurut gw yang paling menarik adalah olahraga kembali menyatukan kita dalam berbangsa. Terima kasih kepada para atlet, official, pelatih dan seluruh panitia kalian LUAR BIASA!! Ini bisa terusin aja ga sih sampe akhir tahun? #asiangames2018 #energyofasia," cerita Haykal Kamil.

 

4. Hujan yang ada tak menyurutkan semangat Chacha Frederica dan Diera Bachir menonton penutupan Asian Games.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica

"This is our moment.. tetap fokus 1 titik.. Ayo bikim closing ceremony inj jadi trending topik di dunia .. #asiangames2018 #jakarta #indonesiamenang #indonesiabisa #indonesiabersatu #banggaindonesia #pahlawanolahraga #olahragasatukankita #sejarah #closingceremony"

 

5. Fitri Tropica datang bersama Chacha dan Diera Bachir pamer foto dengan jas hujan ala kadarnya.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fitrop

"Ini adalah ekspresi ceria-ku bersama teman-teman paudku saat menonton Closing Ceremony Asian Games 2018 dalam balutan kostum adibusana designer-designer Eropa yang dibuat dengan penuh CHYNTA dari anyaman fiber optic satelit sputnic dengan kerapatan massa jenis yang sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas serta micro bacillus yang kerap mengintai tubuh enyoy batita kami saat berhujanan di area GBK.
.
Kostum yang dibuat dengan penuh gaya bangsawan ini tentu akan mencolok mata masyarakat awam dan membuat mereka memandang penuh rasa takjub kepadanya, karena begitu menggambarkan kesejukan sungai-sungai beraliran tenang di Alaska. Terimakasih untuk kostumnya MAH, Pah. .
#dahgituaja #sungguhcenthyl #sobatpaudku #closingceremony #asiangames2018."

6. Ersa Mayori tampil serba merah putih bersama buah hatinya.
foto: Instagram/@ersamayori

"Perjuangan banget untuk nonton Closing Ceremony Asian Games ini. Dari susah cari tiket, macet, jalan kaki kepanasan sampe kehujanan. Tapi anak-anak semangat bangeeeet! Hihi. Senang bisa ajak mereka liat langsung momen bersejarah ini. Pengalaman berharga yang bisa jadi cuma terjadi sekali seumur hidup
.
.
Tepuk tangan yang kenceng yuk untuk apresiasi para atlet yang sudah kasih perjuangan terbaiknya untuk Indonesia. Terima kasih sudah bikin kita bangga banget!"

 

7. Titi Kamal dan Christian Sugiono nonton bareng founder Kaskus.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adarwis

 

8. Ben Joshua begitu heboh menunjuk panggung penutupan Asian Games 2018.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@benjoshua_r

 

9. Cholidi Asadil Alam nonton bareng sang istri. Beruntung banget nih bisa nonton opening dan closing ceremony secara langsung.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mcholidi89

"Closing Asian Games 2018"
.
Akhirnya detik detik akhir dapat ticket closing Asian games 2018. Alhamdulilah.
Terima kasih banyak Mas @nahrawi_imam
, Neng @obib_nahrawi dan Mas @ulum_donjuan Ats kebaikan dan kemurahan hatinya. InsyaALLAH ALLAH SWT yg membalas Semuanya dgn keberkahan yg Luas. AAMIIN YA RABB.
.
Terima kasih banyak Mas @nahrawi_imam ( Menpora RI ) yg sukses membawa kontingen atlet Indonesia mendapatkan 31 Medali Emas di Asian Games.
Sejarah baru tuk Kita Bangsa Indonesia.
Menambah Prestasi Bangsa Indonesia.
Membawa Harum Nama Bangsa Indonesia.
Moga Mas @nahrawi_imam
Makin Sukses, Makin Mulia dan Selalu Selamat dilindungi ALLAH SWT.
AAMIIN YA RABB
.
Sekali lagi Terima kasih banyak Mas @nahrawi_imam , Neng @obib_nahrawi dan Mas @ulum_donjuan atas Ticket nya. Moga kebaikan ini barokah untuk sampean sekeluarga
AAMIIN ya Rabb. ALLAHU YUBARIK FIK
.
Photo At GBK Closing Ceremony Asian Games 2018.
.
Lengkap sudah nonton Opening dan Closing Asian Games 2018 + Pertandingan Asian Games di Venue / Arena Final. Alhamdulillah
.
#Odyani #TheCholidis #AsianGames #AsianGames2018 #ClosingAsianGames #MenporaImamNahrawiSukses31EmasAsianGames2018
#ClosingAsianGames2018," 

 

10. Tommy Kurniawan tampil kompak dengan balutan warna biru bersama sang istri dan buah hatinya.

nonton closing ag © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lisyanurrahmii