Brilio.net - Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (2/9) menjadi saksi Closing Ceremony Asian Games 2018. Upacara penutupan tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran dua Boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKON.

iKON tampil energik membawakan dua lagu andalannya yakni Love Scenario dan Rhythm Ta. Sementara Super Junior (Suju) menyanyikan tiga lagu hits mereka. Lagu tersebut adalah Sorry Sorry, Mr Simple dan Bonamana.

Keduanya berhasil menggebrak stadion utama GBK. Bahkan para penonton ikut serta bernyanyi bersama mereka.

Usut punya usut, bukan cuma para penonton yang dibuat bahagia dengan kehadiran mereka di acara penutupan Asian Games 2018. Member Super Junior dan iKON pun mengaku senang bisa tampil di panggung megah Closing Ceremony Asian Games 2018.

Kendati tak semua member Super Junior bisa ikut hadir di Indonesia, Donghae mengaku merasa terhormat karena bisa tampil bersama Super Junior di upacara penutupan Asian Games 2018.

"Asian Games 2018. Terima kasih kepada semua atlet. Saya bersama Super Junior merasa terhormat tampil di upacara penutupan," kata Donghae.

 

2018 . .

Sebuah kiriman dibagikan oleh H a R u (@leedonghae) pada

Jika Super Junior hanya datang dengan tujuh membernya, seluruh member iKON hadir di upacara penutupan pesta olahraga terbesar di Benua Asia ini. Sebagaimana diketahui boyband yang dibentuk YG Entertainment ini memiliki tujuh anggota. Yakni, B.I, Bobby, Jinhwan, Ju-ne, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo.

Usai tampil di Closing Ceremony, sang leader, B.I pun mengucapkan terima kasih.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@shxxbi131) pada