Brilio.net - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, didapuk menjadi salah satu pengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018. Setidaknya tujuh member Suju tampil pada acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Minggu (2/8).

Ketujuh member tersebut adalah, Shindong, Donghae, Ryeowook, Siwon, Eunhyuk, Yesung, Leeteuk. Kehadiran boyband asuhan SM Entertainment itu pun disambut suka cita oleh masyarakat.

Tak kalah antusias dengan penggemarnya yang ada di Indonesia, salah satu member Super Junior, Siwon pun mengaku sangat senang dan bangga bisa tampil di acara penutupan Asian Games 2018.

"Saya akan menghadiri pertunjukan khusus upacara penutupan Asian Games 2018. Saya sangat senang, bersemangat dan merasa terhormat," tulis Siwon melalui akun Twitternya @siwonchoi, pada Minggu (2/9).

Selain itu, bintang drama She Was Pretty ini juga mengucapkan salam kepada para atlet yang bertanding di Asian Games 2018 ini.

Loading...

"Saya juga ingin mengucapkan salam kepada para pemain dari seluruh dunia yang telah menunjukkan persaingan yang hebat," pungkasnya.