×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jokowi soal Asian Games: Kita sukses jadi tuan rumah yang ramah

View Image

0

BRILIO » Sosok

Jokowi soal Asian Games: Kita sukses jadi tuan rumah yang ramah

foto: Twitter/@Minyeokku

Asian Games 2018 dianggap berjalan dengan baik dan atlet Indonesia semakin diakui dunia.

02 / 09 / 2018

Brilio.net - Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (2/9) tetap berjalan meriah meski diguyur hujan deras. Tepat pada pukul 19.00, rentetan upacara penutupan ini dimulai.

Tak pedulikan hujan, para atlet juga turut hadir di panggung untuk dan menyemarakkan situasi. Diawali dengan defile negara-negara yang mengikuti Asian Games 2018, para atlet membaur bersama di panggung.

Presiden Joko Widodo sendiri justru tak hadir di Stadion Gelora Bung Karno. Pria yang akrab dikenal dengan sebutan Jokowi itu saat ini sedang menemani korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Menariknya, Jokowi tetap menyampaikan sambutannya melalui live video dengan nonton bareng warga di sana. Meski tidak berada di Stadion Gelora Bung Karno, Jokowi tetap bersemangat menyambut upacara penutupan Asian Games 2018.

Jokowi penyambutan penutupan asian games 2018 © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Twitter/@SCTV_

Jokowi juga menambahkan bahwa semangat Asian Games 2018 tidak boleh berhenti di sini tapi terus berlanjut. "Asian Games adalah energi Asia yang sesungguhnya, bersatu membawa kebaikan, energi positif," ucapnya dalam sambutannya.

Selain itu, Jokowi juga bangga dengan prestasi atlet Indonesia yang berhasil meraih 31 Medali emas. "Ini adalah raihan tertinggi di Indonesia selama Asian Games. Kita telah sukses jadi tuan rumah yang ramah."

Sebagai penutup dan mengakhiri video live singkatnya itu, Jokowi juga tak lupa meminta masyarakat untuk turut mendoakan warga Lombok agar bisa cepat bangkit.

"Siapa kitaaaa?" kata Jokowi dalam penutupannya. Sontak warga langsung menyambut "Indonesiaaa!" dengan sangat bersemangat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more