×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Singkatan negara Asian Games versi baper, bikin galau ingat mantan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

6 Singkatan negara Asian Games versi baper, bikin galau ingat mantan

Dari Indonesia hingga Arab Saudi.

02 / 09 / 2018

Brilio.net -  Asian Games 2018 mencapai hari terakhir. Indonesia sebagai tuan rumah terhitung sukses menyelenggarakan pesta olahraga terbesar Asia ini. Kontingen Tanah Air juga mencatatkan prestasi membanggakan pada Asia Games edisi ke-18 ini. Sebab, Indonesia bisa finis di peringkat empat di bawah China, Jepang dan Korea Selatan.

Tentunya ajang multievent ini tak melulu tentang pertandingan dan atlet yang berlaga saja. Kreativitas warganet untuk memeriahkan Asian Games ini misalnya juga menarik dibahas dan bisa bikin terhibur lho.

Seperti akun Instagram @firdaus.er ini misalnya. Ia membuat sebuah video kocak tentang singkatan-singkatan negara peserta Asian Games versi baper. Dari Indonesia hingga Arab Saudi, singkatan nama negara ini bakalan bikin galau ingat mantan. Tapi kocak juga, sih.

Daripada penasaran, berikut ini deretan singkatan negara Asian Games versi baper seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @firdaus.er, Minggu (2/9).

1. Bahrain, banyak kasih harapan tapi jadian sama orang lain.

Loading...

singkatan negara asian games baper © Instagram/@firdaus.er

2. China Taipei, cinta aja tapi nikah mah nggak sampai.

singkatan negara asian games baper © Instagram/@firdaus.er

3. Thailand, tanpa ikatan tapi langsung malam Jumatan. Ngapain tuh?

singkatan negara asian games baper © Instagram/@firdaus.er

4. Uzbekistan, usaha besar kita lupain si mantan.

singkatan negara asian games baper © Instagram/@firdaus.er

5. Saudi Arabia, sakit hatiku ditinggal rabi sama dia.

singkatan negara asian games baper © Instagram/@firdaus.er

6. Siapa kita? Indonesia!

singkatan negara asian games baper © Instagram/@firdaus.er

Gimana Sobat Brilio, bikin ngakak atau malah bikin galau nih? Lebih lengkapnya simak video di bawah ini ya.

 

** ~SINGKATAN NEGARA2 ASIAN GAMES Versi Baperrrrr . . . Negara kalian yang mana gais?? . Inframe : @firdaus.er @febrianbayu22 . . Like coment and share Supported: @iamcreatorindonesia @cikarangvidgrams @bantenvidgram @serang_vidgram @tangerang.vidgram @emosigw @creatorsindo.id @rumahcreators @hitsipem @videokeceplg @memeecomicindonesia @dagelan @bikinrameaja @indovidgram @luculucuvideo @indonesiamengaji.id @starlightteam_ @spc.cianjur @repostviral.id @video.viral_ @lagibooming__ @video.vidgram Hastag: #indovidgram #indonesia #merdeka #happyindependenceday #independenceday #indonesiamerdeka #17agustus #iamcreatorindonesia #ultahindonesia #hutri73 #agustusan #videokeceplg #bantenvidgram #lucu #viral #younglex #asiangames2018 #hitsipem #dagelan #cinta #fiki #memecomicindonesia #nkri #pilpres2019 #ivgstory #uusvidgram

A post shared by Firdaus Rifai (@firdaus.er) on







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more