Brilio.net - Melakukan aktivitas di sekolah memang sangat menguras tenaga dan pikiran. Apalagi rata-rata sekolah di menerapkan aturan full day school delapan jam sehari.

Momen unik terjadi di Filipina. Dalam rekaman CCTV terlihat seorang bocah sedang tertidur pulas di meja sebuah kelas. Sementara teman-temannya sudah bersiap pulang bahkan ada yang sudah meninggalkan kelas.

Seperti dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, seorang wanita kemudian datang untuk membereskan barang-barang bocah tersebut untuk dimasukkan ke dalam tasnya. Anak itu pun terbangun karena buku yang dijadikan bantal diambil oleh wanita itu.

Masih setengah sadar, anak itu pun bangun dari tidurnya lalu berdiri untuk bersiap pulang. Namun saat akan menggendong tas punggung miliknya, ia secara tak sadar bukannya memakai tas namun malah menggendong kursi plastik.

Loading...

Tetap dalam keadaan yang setengah sadar ia kemudian berjalan menuju ke luar kelas untuk pulang. Padahal di sana para guru dan teman-temannya sudah menertawakan aksinya ini.

Barulah sampai di pintu kelas bocah SD ini tersadar ternyata yang ia pakai itu bukanlah tas, tapi melainkan kursi plastik yang ada di dalam kelas tersebut. Kemudian ia berlari masuk ke dalam untuk mengambil tas miliknya.

Aksi lucu anak polos ini pun viral di Facebook setelah diunggah oleh akun Agnes Ravelo Orillos. Video rekaman CCTV berdurasi satu menit 27 detik ini telah ditonton tujuh juta kali. Sementara postingannya telah dibagikan lebih dari 183 ribu kali.

Ada-ada saja aksi bocah SD ini, ya~