Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, media sosial sempat diramaikan dengan salah satu potongan sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad sebagai Afifah dan Rionaldo Stockhorst sebagai Aris, mantan suami Afifah. Potongan dari adegan sinetron berjudul Orang Ketiga itu memperlihatkan perdebatan antara Afifah dan Aris di suatu taman.

Dalam potongan sinetron tersebut Afifah terlihat menangis sambil menyebut Aris tega dan jahat karena pernah melakukan perselingkuhan di belakangnya. Ketika Aris akan menenangkan mantan istrinya itu, Afifah menolak dan meminta Aris untuk tidak menyentuhnya.

Potongan sinetron itu menjadi viral karena kalimat yang diucapkan Afifah kepada Aris. Kalimat "Jangan sentuh aku. Aku jijik, aku jijik sama mas, aku benci," yang diucapkan Afifah ternyata sukses menarik perhatian banyak orang. Video parodi menirukan adegan itu pun banyak bermunculan di media sosial.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Eka Gustiwana. Namun tidak seperti video parodi kebanyakan, YouTuber ini mengedit potongan sinetron itu menjadi sebuah lagu EDM yang kocak. Tidak hanya kocak, editan video yang berdurasi 59 detik itu juga enak untuk didengar.

Loading...

Sejak diunggah pada pertengahan bulan Juli kemarin, video ini sudah ditonton lebih dari 625 ribu orang. Selain itu, banyak juga yang memuji dan merasa terhibur dengan hasil editan video Eka.

"Wkwkw keren bang Eka. Lepaskan aku jangan sentuh aku jijik sama mas :v," tulis akun Panda Gaming12.

"Wkwk kocak,jijik mas," komentar akun Alan arsalan.

"kerenn ngakak mulu," ungkap akun nicko adjie.

"Hahaha lucu banget. Jadi nge-rap gitu," ujar akun Dapur Adis.

"Asli ini epic," komentar akun Ultra XPX.