Brilio.net - Sebuah iklan asal Malaysia yang mengusung tema sinetron Indonesia bikin warganet bingung, tapi juga sukses bikin ngakak dengan ruwetnya hubungan sebuah keluarga. Parodi ini dibikin oleh salah satu grup komedi asal Malaysia bernama Cocombee Studio, mereka sebelumnya juga sukses menciptakan video parodi yang menyindir sinetron Indonesia yang terlalu bertele-tele.

Dalam parodi sinetron tersebut, judul yang dipakai terasa familiar karena belakangan ini bertebaran di internet sebagai meme kocak, 'Anakku Bukan Anakmu'.

Pengambilan gambar ala sinetron Indonesia, beserta backsound dramatis sukses membawa penonton hanyut dalam cerita. Tak lupa sisipan iklan di tengah adegan yang sedang berlangsung.

Judul sinetron ini membuat beberapa khalayak bingung. Alhasil warganet membuat lelucon lewat meme, hingga parodi sinetron judul Anakku Bukan Anakmu. Berikut cuplikan parodi sinetron ini dilansir brilio.net dari Twitter @AwanRosli, Rabu (25/4).


Dalam parodi tersebut, penonton sinetron dibuat bingung karena tak kunjung tahu anak Irfan anak siapa? Nah berikut jawabannya siapa yang anak asli.


Nah tambah bingung nggak? Warganet pun dibikin tepuk jidat karena alur parodi sinetron ini. Berikut komentar warganet.

"Memang memeningkan haha," cuitan @emeir_faizal.

"irfan, sebenarnya ada orang tahu,yang ada orang tahu,bahwa ada orang tahu. alahaii sakit perut aku gelak," cuitan @aziah_zidane.

"Anjirrr lucu banget sih wkwkwkwkwkwkwk," cuitan @nadiasyahira_.