Brilio.net - Pada Minggu (8/4) lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya Jokowi menikmati akhir pekannya dengan cara yang berbeda.

Usai kunjungan kerja di Sukabumi, Jawa Barat, ia melakukan touring menggunakan motor kece menuju Pelabuhan Ratu. Sebelum touring, Jokowi rupanya sempat menjajal aneka motor custom dari komunitas motor yang diajaknya.

Ada yang mencuri perhatian dari penampilan ayah tiga anak ini. Ya, Jokowi tampil kasual dengan kaus polo putih, celana hitam dan jaket jeans. Sempat menjadi buah bibir, rupanya jaket jeans unik milik Jokowi itu dibeli dari seniman Indonesia senilai Rp 4 juta.

Dari kehebohan Jokowi touring, ternyata ada yang menarik perhatian lagi dari momen ini. Seorang warganet pengguna akun Twitter @mastosan mempertanyakan alasan kenapa Gibran dan Kaesang tidak ikut touring dalam bahasa Jawa. Respons Gibran pun ternyata mengagetkan. Berikut alasannya yang brilio.net kutip dari akun Twitter @Chilli_Pari, Rabu (11/4).

respon gibran gak ikut touring  © 2018 brilio.net

Loading...

"Mas @Chilli_Pari @kaesangp, kemarin kok nggak ikut touring juga? Nggak gaul ah, nggak kayak bapaknya," tulis akun Twitter @mastosan dalam bahasa Jawa.

"Sori aku ra seneng ngintil bapakku (Sori aku nggak suka mengikuti/mengekori bapakku)," balas Gibran.

Respons Gibran ini rupanya dipuji oleh warganet.

"Hhhhh jawaban yg sederhana tp dalem makjleb," kata akun @ikajessica26.

"Setuju mas @Chilli_Pari @kaesangp , bpk blh Presiden anak mahh biasa aja, sebelum jadi anak Presiden juga udh berjuang usaha sendiri ya mas, ini baru namanya anak Presiden yg kereennn," kata akun @atharosche.

"Tulll tuhhh # semua punya kesibukan and kerjaan masing2," kata akun @MbakEtiek.

"Mending touring sndr ya mas. Ntar kl ngintil di nyinyirin," kata akun @NinisWiliyanti.

"Mantaaaaaabh. Semangat mas! Makaryo ngo duit lan usahane dewe. Salut aku," kata akun @ajprasetyo.