Brilio.net - Momen yang dinantikan oleh seluruh umat Islam telah tiba. Yap! Idul Adha 1439 Hijriah. Pada hari ini (22/8) umat muslim di seluruh penjuru dunia ramai-ramai menyembelih hewan kurban seperti sapi, kambing dan unta. Kebahagiaan datang dari berbagai sudut. Setiap keluarga memasak berbagai olahan daging kurban. Berkumpul dengan sanak saudara juga menjadi poin plus pada saat momen ini tiba.

Namun bukan warganet Indonesia namanya jika tak punya kreativitas tanpa batas yang seringkali bikin kamu ngakak. Belum lama ini akun twitter @negativisme mengunggah video berdurasi 39 detik.

Awalnya seorang lelaki yang mengenakan baju warna biru menggiring kambing. Tak disangka, ternyata hal itu dimanfaatkan lelaki tersebut untuk memainkan permainan matador. Matador adalah pertunjukan pertarungan manusia melawan banteng, namun berbeda dengan yang ada di video tersebut. Lelaki ini menggunakan kambing sebagai lawannya.

Loading...

Di dalam video tersebut pun terdengar riuh tawa dari teman-teman si pelaku matador. Melihat aksinya saat melompati kambing yang akan menyeruduk si lelaki ini memang mengundang tawa. Wah ada-ada saja ya kelakuan warganet!

(mgg/martina)