Brilio.net - Warga DKI Jakarta dan sekitarnya harus mengawali tahun baru 2020 dengan kepungan banjir yang melanda. Hujan sejak Selasa (31/12) malam yang tak kunjung berhenti membuat banyak pemukiman harus terendam banjir. Genangan air setinggi lutut dan pinggang orang dewasa tak hanya merendam kawasan ibu kota, melainkan juga kota di sekitarnya seperti Bekasi dan Tangerang.

Banjir tak hanya merendam rumah-rumah warga, melainkan turut membawa hanyut beberapa kendaraan roda dua dan empat yang terparkir di jalan. Seperti pemandangan yang terekam kamera pengguna Instagram @ridwanhr. Saat banjir melanda, ia merekam detik-detik mobil BMW putih terseret arus.

Dalam unggahannya yang baru diposting beberapa jam lalu, Ridwan menuliskan kalau peristiwa itu terjadi di kawasan Serpong Park, BSD, Tangerang Selatan. Pada video tersebut, terlihat arus banjir cukup kencang. Beberapa mobil yang terparkir tampak tenggelam setengah badannya dan terseret arus.

Namun ada satu mobil yang mencuri perhatian, yakni mobil mewah merek BMW berwarna putih. Mobil tersebut tak luput dari seretan arus banjir yang kencang. Terdengar kalau sang perekam berteriak menyuarakan kalau mobil BMW itu sedang hanyut.

"Kejadian di Serpong Park BSD, BMW putih hanyut. Take care guys, ini ujan dari kemarin sore sampe sekarang belum berhenti berhenti," tulis akun @ridwanhr, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Rabu (1/1).

Loading...

Beberapa jam diunggah, postingan tersebut lantas mendapat sorotan warganet. Hingga kini video itu telah disaksikan lebih dari 198 ribu kali. Sementara itu postingannya mendapat banyak komentar dari warganet.

"Gileee.. sgininya banjir," tulis akun @akbarrais.

"Mungkin airnya gk ada yg masuk di dalem mobil jadinya ngapung dan hanyut," ungkap akun @rizky_d_yudistira.

"Nyesek liatnya BMW :(," kata akun @fajarr_ardii.