Brilio.net - Menginginkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal, seperti langsing dan kencang pastinya diidamkan setiap wanita. Bahkan mereka rela melakukan olahraga hingga melakukan diet demi mendapatkan lekuk tubuh andalan. Seperti yang kita tahu, diet bertujuan untuk mengatur dan membenahi pola makan yang berantakan. Tujuannya adalah membuat gaya hidup lebih sehat dari biasanya, berat badan akan berangsur ideal.

Namun, diet yang terlalu ekstrem terkadang malah membuat jatuh sakit, seperti yang dialami penyanyi Cita Citata baru-baru ini. Ia diketahui tengah menjalani rawat jalan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Penyebabnya yakni karena Cita Citata menjalani diet ketat serta olahraga yang getol hingga membuatnya kelelahan.

Hal tersebut diungkap pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' dan 'Goyang Dumang' di laman Instagramnya. Awalnya, Cita Citata mengunggah potret saat dirinya sedang terbaring lemah di salah satu rumah sakit. Dalam potretnya itu tampak tangan kiri wanita kelahiran Bandung itu dipasang infuse.

"Numpang bobo," tulis Cita Citata dalam keterangan fotonya, seperti brilio.net lansir dari Instagram-nya pada Minggu (9/8).

Cita Citata sakit Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

Banyaknya warganet yang khawatir atas kondisi kesehatan Cita membuatnya akhirnya mengungkap tentang kondisinya itu. Awalnya, Cita mengatakan bahwa ia kini dalam kondisi baik-baik saja.

"Buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja," Ungkap wanita berusia 25 tahun ini.

Cita Citata pun kemudian mengunggah potretnya di mana kondisinya sudah mulai membaik. Ia pun mengungkapkan tentang penyakitnya hingga harus dirawat di rumah sakit. Cita menjelaskan, sakitnya tersebut lantaran dirinya kelelahan karena menjalani diet ketat dan olahraga.

"ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku," terusnya.

Cita Citata sakit Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

Wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu pun menjelaskan bahwa bukan hal mudah untuk akhirnya ia bisa dirawat di rumah sakit. Pasalnya, ia harus menjalani sederet persyaratan.

Seperti melakukan rapid test serta melakukan scan paru-paru. Hal tersebut untuk memastikan bahwa Cita tak menderita penyakit Covid-19.

Sebelum menjalani rawat inap, Cita Citata melalui Instagram Storynya sempat menjalani tes corona Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai standar protokol kesehatan bagi pasien yang akan menjalani rawat inap.

Cita Citata sakit Instagram

foto: Instagram/@cita_citata

"karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini..terima kasih atas doa dan perhatiannya .. i love you," tutupnya.

Melihat unggahan itu, banyak warganet pun yang memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Cita Citata.

"Gws syg jgn bnyk pikiran, enjoy ur life," papar akun @dewiperssikreal

"Get well soon buuu. Jangan dipaksain Olahraganya. Hehehehe. Semangat," tulis akun @wendicagur

"Lekas sembuh cakep," kata akun @ekopatriosuper

"Thx infonya neng @cita_citata kaget y Allah.. semangaatts sehaatt," timpal akun @intanrj22

"GWS sayang *PELUKKENCENG*," pungkas akun @ivanova.regina