Brilio.net - Cinta lokasi mungkin sudah tidak asing dialami para remaja di Tanah Air. Berawal dari kebersamaan di sebuah lokasi yang mengharuskan sepasang laki-laki dan perempuan untuk bertemu secara intens, yang kemudian menumbuhkan rasa suka di antara keduanya.

Seperti pesinetron Syahra Larez dan Arbani Yasiz yang terlibat cinta lokasi saat syuting sinetron Gober. Cerita asmara para selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Usai putus dari Rizky Billar, gadis yang akrab disapa Syahra atau Cala yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan Arbani, ternyata saat ini sudah resmi pacaran dengan Arbani.

Melalui media sosial Instagram, keduanya sama-sama sering mengunggah momen kebersamaan dan tak canggung untuk memperlihatkan kemesraan di depan publik. Penasaran bagaimana kemesraan mereka? Berikut momen mesra Syahra Larez dan Arbani Yasiz yang terlibat cinta lokasi, dirangkum brilio.net dari Instagram @arbaniyasiz pada Minggu (9/8).

1. Meski terpaut usia 7 tahun, nampaknya tak menjadi halangan bagi dua pesinetron muda ini untuk menjalin hubungan asmara.

foto: Instagram/@arbaniyasiz

2. Karena sering bertemu di lokasi syuting, membuat mereka akhirnya saling jatuh cinta.

foto: Instagram/@syahralarez_new

3. Diketahui sebelum berpacaran dengan Arbani Yasiz, Syahra Larez menjalin kasih dengan Rizky Billar.

foto: Instagram/@arbaniyasiz

4. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, seperti makan di sebuah restoran, layaknya pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara.

foto: Instagram/@arbaniyasiz

2 dari 2 halaman

5. Ketika tak bertemu dengan Arbani, Syahra Larez tak canggung mengungkapkan rasa rindunya melalui Instagram pribadinya.

"Kangen gemblong remboelan ...," tulis Syahra.

foto: Instagram/@arbaniyasiz

6. Mereka juga sering membuat konten YouTube bersama.

foto: Instagram/@arbaniyasiz

7. Beberapa konten telah mereka buat bersama seperti konten vlog Q&A.

foto: Instagram/@arbaniyasiz