Brilio.net - Meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule masih menyisakan duka mendalam bagi segenap keluarga. Kematiannya yang mendadak membuat publik bertanya-tanya. Selain itu, keluarga sendiri merasa ada yang janggal dengan meninggalnya ibunda Rizky Febian tersebut.

Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, mantan istri Sule ini diketahui menjalani proses persalinan pada 9 November 2019. Dari proses persalinan tersebut, lahir dengan sehat putri bungsu mereka yang bernama Delina Bintang Aura Putri.

Teddy, suami Lina, mengungkapkan bahwa proses persalinan yang dilalui Lina sangatlah mendadak dan cukup cepat. Oleh sebab itu ia tak sempat memberi kabar pada keluarga Lina terkait hal tersebut.

"Prosesnya itu kan dadakan, mulesnya itu. Jadi kaya pas pembukaan itu langsung pembukaan empat. Jadi katanya ini kaya mau lahiran," ujar Teddy seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Jumat (10/1).

Teddy ungkap proses persalinan Lina Jubaedah, sangat mendadak © 2020 Kapanlagi.com

foto: KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Saat Lina melahirkan, Teddy mengaku mengurus segala hal di rumah sakit seorang diri. Ia mengungkapkan tak ingin menyusahkan orang lain.

"Di sana itu saya harus, em nggak bisa nelpon atau sana-sini, saya bukan orang yang ibaratnya mau bikin repot orang," imbuhnya.

Lina sendiri menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (6/1) lalu. Hingga kini penyebab kematian Lina masih simpang siur. Sang putra sulung, Rizky Febian bahkan mengajukan otopsi pada jasad Lina untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.