Brilio.net - Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah, memang mengejutkan banyak pihak. Kabar duka tersebut datang secara tiba-tiba. Hal ini dirasa janggal oleh anak pertama Lina dan Sule, Rizky Febian, yang akhirnya membuat makam Lina dibongkar untuk jenazahnya dilakukan autopsi, Kamis (9/1/2020).

Setelah proses autopsi selesai, jenazah Lina dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrok, Ujung Berung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020) . Sebelumnya, jenazah Lina mantan istri Sule itu dimakamkan di pemakaman di kawasan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat.

Sule, angkat bicara mengenai proses autopsi jenazah mantan istrinya. Pihak keluarga Lina mantan istri Sule ini ingin mengetahui dengan jelas penyebab kematiannya.

"Kalau menurut saya begini, itu kan dari penasaran dari keluarga ya. Mau hasil apa pun ibaratnya kita kan tidak menuduh siapapun karena itu proses artinya proses dari kepolisian harus seperti itu," kata Sule, seperti saat dihubungi melalui telepon, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com pada Kamis (9/1).

alasan makam lina dipindah © berbagai sumber

Loading...

foto: kapanlagi.com

"Yang jelas dari keluarga itu yang terpenting adalah sudah memindahkan tempat semayamnya almarhum, itu aja. Yang mereka tuju itu sebetulnya," sambungnya.

Bukan tanpa alasan pihak keluarga Lina meminta jenazah Lina dipindahkan ke Ujung Berung. Disebutkan pemakaman sebelumnya, dirasa kurang layak oleh keluarga.

"Kalau yang saya tahu itu ya karena saya kan di sini udah di luar keluarganya almarhum kan, mantan lah gitu ya. Intinya itu aja mereka tuh pengin memindahkan karena mungkin posisinya kata mereka ya enggak layak untuk almarhum, itu aja," lanjut Sule.