Brilio.net - Meninggalnya Lina mantan istri Sule masih menyisakan pertanyaan bagi keluarga besar. Pasalnya, banyak keluarga yang tak tahu penyebab meninggalnya ibunda Rizky Febian tersebut. Beberapa waktu lalu, jenazah Lina pun diautopsi untuk menentukan penyebab meninggalnya yang terkesan mendadak.

Sang suami, Teddy baru-baru ini mengungkap hal mengejutkan terkait Lina Jubaedah. Ibunda Rizky Febian ini disebut pernah mengalami mati suri. Hal ini yang membuat beberapa orang sempat berpikir bahwa kematian Lina tidaklah nyata.

"Ada beberapa opini itu dari orang-orang karena dulu Bunda Lina pernah itu, kaya pingsan atau mati suri. Iya, pinginnya sih sadar lagi. Orang-orang yang saat itu ada berharap ada keajaiban karena gak ada keluhan," ujar Teddy seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Sabtu (11/1).

Lina mantan istri sule pernah mati suri © 2020 Kapanlagi.com

foto: KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Loading...

Teddy juga mengklarifikasi perkara orang yang berteriak melarang jenazah Lina dimandikan. Menurut keterangan Teddy, pihak yang tak disebutkan namanya tersebut memang melarang jenazah Lina dimandikan di rumah sakit tempatnya menghembuskan napas terakhir.

"Tapi akhirnya dimandikan di rumah. Biar semuanya lihat dulu jenazahnya. Takutnya kalau dimandiin di RS Al Islam langsung dibungkus kain kafan," lanjut Teddy.

Sementara itu, Teddy juga menanggapi soal komentar mantan istrinya terkiat persoalan ini. Teddy mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah ingin mengungkit atau membahas hal tersebut.

"Biarin lah ya. Saya kan gak pernah ngebahas aib mantan istri. Gak tau ya dia masih dendam atau gimana," lanjutnya.