Brilio.net - Pertandingan olahraga yang mengikutsertakan selebriti jadi tren di Indonesia belakangan ini. Apalagi jika turnamen tersebut dihadiri oleh selebriti kenamaan Tanah Air. Alhasil, program Turnamen Olahraga Selebriti jadi obat untuk rasa penasaran pemirsa.

Turnamen tersebut akan diramaikan oleh beragam artis kenamaan Tanah Air. Tak semua dari mereka punya keahlian mumpuni. Maka dari itu, mereka akan terus latihan agar siap bertanding di turnamen kelak. Pertandingan perdananya akan digelar pada Sabtu, (8/7) dan bisa ditonton di platform streaming Vidio, YouTube Rans Entertainment, dan SCTV.

Turnamen tersebut akan diramaikan oleh empat cabang olahraga: Badminton, Table Tennis, Tennis, dan Athletic. Adapun, peserta pertandingan merupakan selebriti secara individu maupun tergabung dalam sebuah tim. Agar pertandingan jadi meriah dan membahana, turnamen tersebut akan dipandu oleh host yang juga selebriti, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Turnamen itu tak diragukan lagi akan menjadi panas dan penuh semangat.

Tak hanya sekadar pertandingan, turnamen tersebut juga akan menghadirkan Open Ceremony yang tak kalah menarik. Pada pembukaannya, turnamen tersebut akan menghadirkan penampilan penyanyi kondang juga dancer. Kendati demikian, turnamen tersebut tak akan dirias dengan bumbu-bumbu hiburan belaka. Ia juga akan menghadirkan parade atlet selebriti dengan properti pendukung yang menyerupai parade atlet olahraga nasional dan internasional pada umumnya.

Jadwal Pertandingan

Usai Opening Ceremony, episode pertama Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia akan menayangkan pertandingan di dua cabang olahraga. Cabang olahraga yang akan ditayangkan pada episode pertama ialah Tenis Meja dan Badminton. Adapun, pertandingan tenis meja di episode pertama akan mempertontongkan adu pingpong antara Onad dan Mulyadi, pertandingan yang tak akan bisa ditonton di acara lain. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi pembuka babak penyisihan Tenis Meja putra.

Usai Tenis Meja, turnamen akan dilanjutkan dengan pertandingan yang tak kalah seru di cabang olahraga Badminton. Pertandingan tersebut akan menghadirkan babak penyisihan pertama yang mempertemukan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko. Mereka akan memperebutkan tiket di untuk babak selanjutnya, melawan selebriti lain di kejuaraan bulu tangkis tersebut.

Acara sporty dan menghibur itu dapat ditonton di Vidio, salah satu platform streaming yang banyak dipakai warga Indonesia kala menyaksikan pertandingan olahraga. Bedanya, jika dulu Vidio hanya menampilkan pertandingan atlet profesional di kancah nasional dan internasional, kini ia akan menghadirkan pertandingan yang sepenuhnya lain: atlet selebriti.

Dimulai pada Sabtu 8 Juli, episode pertama Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia dapat ditonton mulai pukul 14.30 WIB. Seperti yang disebut di atas, episode itu akan ditaja dengan Opening Ceremony. Pada pembukaan episode itu juga akan diungkapkan jadwal pertandingan lainnya.

Acara tersebut akan rutin ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu hingga 30 Juli 2023. Setiap hari itu pula platform Vidio akan menayangkan pertandingan, dapat ditonton langsung pada tautan berikut.

Jangan sampai kelewat, informasi lengkap acara dan jadwal pertandingan dapat terus dipantau di media sosial, blog, dan platform Video yang lain. Selebriti favoritmu akan mempertaruhkan tekad dan tenaganya pada turnamen ini.