Brilio.net - Setelah sukses menjadi salah satu series yang ditonton 1 juta kali pada penayangan perdana di season pertama, kini My Nerd Girl season 2 telah tayang di Vidio. Bagaikan angin segar bagi para penggemarnya, kelanjutan serial ini hadir dengan cerita yang lebih seru.

Melalui poster yang diposting di instagram @vidiodotcom muncul wajah 3 orang yang mendominasi. Sama seperti di season sebelumnya, Vidio Original Series My Nerd Girl Season 2 kembali mempertemukan Naura Ayu sebagai Rea dan Devano Danendra sebagai Reyhan yang menjadi pemeran utama. Sementara itu ada wajah baru yaitu Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Vanya nantinya.

My Nerd Girl 2 © Istimewa

foto: Istimewa

Pada season pertama para penonton dibuat penasaran dengan perasaan tegang saat Rea yang berusaha mengungkap penyebab dari kematian kembarannya. Bagaimana dengan season 2? Apakah Rea akan kembali menjadi pahlawan untuk mengungkap ketidakadilan di sekitarnya lagi? Yuk simak sedikit ulasan season 2 yang akan segera tayang di Vidio telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (4/7).

Mengungkap kasus baru.

Di season pertama, My Nerd Girl mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama Rea (Naura Ayu) yang kehilangan saudara kembarnya, Fara. Suatu hari, Fara ditemukan tewas dan dinyatakan bunuh diri. Tidak percaya jika Fara bunuh diri, Rea pun menyamar sebagai saudara kembarnya bersekolah di SMA Bibit Bangsa.

Di My Nerd Girl Season 2 sendiri bercerita tentang Rea yang kembali ke SMA Bibit Bangsa karena merasa bersalah mengabaikan permintaan tolong dari Gadis. Diketahui, Gadis terbunuh setelah dirinya mengalami teror oleh seorang penguntit misterius. Namun, Sang pembunuh meninggalkan tanda, yaitu sehelai sayap berwarna putih di dalam genggaman tangan Gadis.

Berbekal tanda tersebut, Rea pun bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan Gadis. Ia kembali ditemani kekasihnya, Reyhan (Devano Danendra) dan sahabatnya, Suki (Ashira Zamita) setelah sekitar satu tahun berpisah.

Masih banyak lagi misteri-misteri yang belum terungkap dalam series My Nerd Girl 2 ini. Ditampilkan secara runtut dan rapi, rentetan misteri dalam series ini justru begitu menarik untuk dinantikan.

My Nerd Girl tayang bulan Juli di Vidio. Penasaran dengan kelanjutan kisah My Nerd Girl? Penantian satu tahun penayangan season baru akhirnya akan berakhir. My Nerd Girl 2 sudah tayang bulan Juli ini melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan tayangan menarik lainnya!