Brilio.net - Sejak dipersunting aktor Hollywood sekaligus pengusaha resort, Paris Chong, Rahma Azhari memutuskan vakum dari dunia hiburan dan memilih untuk menetap di Amerika Serikat. Lama tak terlihat di layar kaca, baru-baru ini Rahma Azhari membuat publik takjub dengan penampilan barunya,

Biasa tampil dengan image seksi, adik Ayu Azhari ini mengunggah penampilan berbeda di laman Instagram-nya. Ia tampil tertutup dengan kenakan hijab bergo warna hitam yang membuatnya terlihat makin cantik.

Potret terbarunya pun sontak membuat pemeran Galuh Parwati di serial Angling Dharma ini banjir pujian. Selain menyebutnya kian cantik dan menawan, nggak sedikit warganet yang mendoakan Rahma Azhari bisa terus belajar berhijab dan istiqamah.

rahma azhari beri jawaban menohok © instagram

foto: Instagram/@raazharita

"Ahhhhh... masyaallah cantiknyaa... semoga istiqomah kak, pelan2... yaa..," ucap akun @auliya_hanii.

"masya Allah cantik bgt km pake hijab," ucap Bensorumba.

"Semoga bisa Istiqomah ya Kk," tambah akun @indri_bys.

Rahma pun mengamini doa tersebut. Ia juga membeberkan kalau dirinya bukan berhijab melainkan mengenakan mukena karena hendak salat. "Aamiin Inshaallah, bukan hijab sbnrnya tapi mukena, lagi nunggu ashar bikin reels, tapi ya minta doa nya biar di mudahkan dan istiqomah, Aamiin allahuma aamiin," kata Rahma.