Brilio.net - Salah satu sinetron laga kolosal yang mendulang banyak penonton adalah Angling Dharma. Sinetron yang populer di awal tahun 2000-an ini menampilkan cerita mengenai perpecahan Kerajaan Malawapati yang dipimpin oleh Prabu Angling Dharma.

Mata penonton setia Angling Dharma sering kali dibuat terpaku dengan aksi pencak silat dan kekuatan mandraguna yang ditampilkan oleh para pemain sinetron ini. Aksi heroik ala pendekar memang menjadi daya tarik Angling Dharma.

Selain adegan aksinya yang memukau, Angling Dharma juga menarik karena karakter-karakternya yang melekat di ingatan penonton. Salah satunya adalah tokoh Galuh Parwati yang diperankan oleh Rahma Azhari.

Nama Rahma Azhari tenar awal 2000-an. Namun, saat ini ia sudah tidak lagi wira-wiri di layar kaca. Kabar terbaru, ia menikah dengan anak dari aktor Hollywood, Tommy Chong, dan saat ini tinggal di Los Angles, Amerika Serikat. Bagaimana transformasinya dari pemeran Angling Dharma hingga menjadi mantu Tommy Chong? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/2).