Tak cuma itu, aktris yang kini tinggal di Los Angeles ini juga sempat menanggapi terkait pernyataan yang menyebut jika dirinya pindah agama lantaran pemberkatan di gereja. Aktris 41 tahun ini menegaskan jika ia melangsungkan pernikahan bukan di gereja melainkan di kantor catatan sipil.

rahma azhari beri jawaban menohok © instagram

foto: Instagram/@raazharita

"Ealah Kakak itu, tetep Islam tapi pemberkatan di gereja begitu ya dokumennya... Aaaa Barokah amin amin," komentar @johanes_dwih melalui kolom komentar unggahannya.

"Pemberkatan gereja? Maaf sekali tapi anda salah paham, itu di kantor catatan sipil di Los Angeles roomnya seperti itu mas," tutur Sarah Azhari yang dikutip brilio.net, Selasa (18/4).

Hal senada juga sempat diungkapkan kakaknya, Ayu Azhari. Ayu sempat membeberkan kalau Rahma dan Paris menikah secara Islam pada 2019. Keduanya kemudian menggelar resepsi di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS pada 11 Maret 2020.

 

foto: Instagram/@raazharita

"Rahma sudah lama menikah dengan suaminya yang sekarang namanya Paris secara agama Islam di Jakarta, tepatnya Lebaran tahun lalu ya," kata Ayu Azhari

Adapun sebelum dengan Paris, Rahma pernah menikah dengan pengusaha bernama Alfay Rauf Dian pada 2003. Sayangnya, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu akhirnya bercerai pada 2008.