Brilio.net - Ada banyak hal menarik dari pidato Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan pada Rabu (14/2). Selain materi pidato Prabowo yang menggebu dan menyentuh. Kehadiran dari tim sukses Prabowo-Gibran juga nggak kalah mencuri perhatian.

Sebut saja salah satunya penampilan Selvi Ananda dan Titiek Soeharto. Kehadiran dua wanita yang dinilai orang paling penting dalam hidup Prabowo dan Gibran. Dimana Selvi Ananda adalah istri dari Gibran, sementara Titiek Soeharto meski sekarang sudah berpisah, tapi dia dulunya istri dari Prabowo Subianto.

beda gaya titiek dan selvi © Instagram

Beda gaya Titiek Soeharto dan Selvi Ananda
YouTube/SCTV

Kedua wanita yang kini tengah jadi sorotan itu tampil kompak di acara nonton bareng hasil quick count di tim kemenangan paslon 02. Mereka mengenakan kemeja biru langit dengan riasan wajah sederhana.

Bukan cuma di Istora, penampilan kedua wanita ini sehari-harinya juga menuai pujian dari warganet. Lalu seperti apa beda gaya Titiek Soeharto dan Selvi Ananda? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (18/2).