Brilio.net - Sinetron Preman Pensiun berhasil meraih kepopuleran di dunia hiburan Indonesia sejak penayangan perdananya pada tahun 2015. Serial yang mengambil latar Kota Bandung ini dianggap lekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Cerita tentang premanisme dan komplotan pencopet juga berhasil membuat penonton terhibur dan diliputi rasa penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Bahkan sinetron ini bertahan hingga musim ketujuh lho. Alur cerita semakin seru ketika Kang Mus memiliki usaha di bidang kuliner bernama Kicimpring Kang Mus. Sederet tokoh baru pun didapuk untuk berperan sebagai pegawainya. Salah satu tokoh yang mencuri perhatian adalah Serena.

Ia merupakan rekan kerja Kang Mus. Di sinetron tersebut, Serena tampil menawan dengan rambut panjang dan lebih sering tampil mengenakan pakaian kemeja. Gayanya yang modis pun sempat membuat Ujang terpikat. Namun, di luar sinetron rupanya pemeran Serena kerap tampil mengenakan hijab.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (22/3), 11 potret anggun Serena Preman Pensiun pakai hijab.

1. Sosok yang memerankan tokoh Serena adalah Kiki Kinanti. Wanita asal Bandung ini memiliki nama asli Rifki Kartini.

potret pemeran serena di preman pensiun anggun pakai hijab © berbagai sumber

foto: Instagram/@kiki_kinanti29