Brilio.net - Sebagai pecinta sinetron Tanah Air pastinya kamu nggak asing sama Preman Pensiun. Sinetron ini hadir sebagai tontonan yang begitu diminati masyarakat Indonesia. Pengemasan ceritanya yang nggak ngebosenin dan bergenre komedi ini mampu memberikan pesan-pesan menarik dan relate dengan kehidupan masyarakat Tanah Air.

Preman Pensiun yang di produksi oleh MNC Pictures ini ditayangkan perdana pada 2015 silam. Sinetron ini disutradarai oleh Aris Nugraha yang menceritakan kehidupan premanisme di Kota Bandung.

Salah satu karakter preman yang paling seram adalah Kang Murad. Ia memiliki badan tegap, wajah sangar dan tak pernah menampakan senyumnya. Karakter ini diperankan oleh Denny Firdaus. Dalam ceritanya Kang Murad adalah seorang preman yang biasa bertugas di depan Gedung Merdeka tak hanya sendirian, namun ditemani oleh Kang Pipit.

Ternyata sebelum syuting Preman Pensiun 4 ia dulunya bekerja sebagai petugas keamanan klub malam. Ia menjalani profesi tersebut selama kurang lebih 11 tahun. Penasaran seperti Kisah Kang Murad? Berikut brilio.net lansir dari berbagai media, Kamis (16/3).