Brilio.net - Sinetron Preman pensiun menjadi salah satu komedi situasi yang mendulang popularitas di Tanah Air. Ceritanya segar dan diiringi dengan komedi mampu mengocok perut penggemar. Tayangan ini cocok ditonton di tengah-tengah kesibukan sehari-hari.

Ketenaran Preman Pensiun pun turut mendongkrak popularitas sederet aktris pendatang baru yang bermain dalam sinetron ini. Selain parasnya yang ayu, kelihaian mereka dalam berakting pun ikut mencuri perhatian.

Salah satunya adalah peran copet spesialis pasar dan angkot yang merupakan anak buah Saep, Vony. Dalam sinetron Preman Pensiun, dia bergabung dengan Academy of Bandung Copet bentukan Saep. Namun, akhirnya bersikukuh untuk bertaubat setelah kepergian ayahnya akibat penyakit paru-paru. Peran tersebut dimainkan dengan apik oleh Agnis Risdayanti.

Saat ini, Agnis sudah tidak lagi tampak di layar kaca. Kabar terbaru, dia memilih untuk melanjutkan bisnisnya sebagai MUA. Penasaran bagaimana penampilannya sekarang? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (18/3).

(brl/ola)