Brilio.net - Salah satu sinetron Indonesia yang 'awet' tayang hingga bertahun-tahun di televisi adalah Preman Pensiun. Ya, sinetron yang pertama kali ditayangkan pada 2015 ini masih tayang hingga sekarang dan sudah akan memasuki season ke-8. Serial komedi ini menceritakan kehidupan premanisme di Kota Bandung dan menampilkan beberapa tokoh ikonik seperti Kang Mus, Murad, hingga Kang Komar.

Aksi premanisme yang dibumbui dengan tingkah konyol para tokohnya pun selalu berhasil mengundang gelak tawa penonton setianya. Selain pemeran utama yang mampu menarik perhatian, akting dari beberapa pemeran pembantu juga tak kalah menjadi sorotan, salah satunya istri Kang Komar. Bebeb, istri dari Kang Komar diperankan oleh Isnurul Destyana.

Bebeb yang begitu lekat dengan peran galak di sinetron ini berhasil membuat sosok Kang Komar yang ditakuti preman anak buahnya, mati kutu bahkan lari terbirit-birit jika sang istri sudah murka. Meski kini Isnurul tak lagi berakting di sinetron Preman Pensiun, karakternya yang unik masih diingat oleh para penggemar sinetron tersebut. Penampilannya usai berhenti dari dunia akting pun bikin pangling.

Ia kerap membagikan potret terbarunya lewat media sosial Instagramnya. Penasaran seperti apa? Yuk, intip 11 potret terbaru istri Kang Komar Preman Pensiun yang manglingi, dihimpun brilio.net dari Instagram @idestyana pada Kamis (16/3).