Brilio.net - Sinetron Preman Pensiun adalah salah satu serial drama televisi berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan. Pertama kali tayang pada awal Januari 2015, sinetron ini bercerta tentang Kang Bahar, seorang bos preman di Bandung yang memutuskan untuk keluar dari dunia preman dan menjadi orang baik. Tentu prosesnya tidak selalu lancar, ada saja kendala dari satu dan lain hal.

Selain jalan ceritanya yang menarik, sinetron ini digemari karena dibintangi oleh sederet aktris dan aktor yang lihai dalam bermain peran. Terutama aktor senior Didi Petet yang sukses memerankan tokoh Kang Bahar dengan apik.

Selain itu ada banyak pemeran pendukung yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah tokoh Opik yang berperan sebagai kurir yang kerap mengantar paket ke Bandung. Terkenal dengan wajahnya yang sangar, pemeran tokoh Opik ternyata memulai karier sebagai cover boy di berbagai majalah. Bagaimana rupanya saat nampang di berbagai majalah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/3).