Brilio.net - Pecinta sinetron tanah air tentu tidak asing lagi dengan Preman Pensiun. Tayangan bergenre drama komedi ini menarik untuk ditonton di sela-sela kesibukan karena ceritanya ringan dan menghibur. Komedi dalam sinetron ini banyak disampaikan melalui permainan kata yang membuat penonton tak habis pikir.

Selain karena guyonannya segar, sinetron ini digemari karena dibintangi oleh sederet pemeran yang lihai dalam berakting. Salah satunya adalah tokoh Aisyah yang merupakan anak dari Kang Murad. Tokoh ini diperankan dengan apik oleh Janis Kareem Aneira.

Saat ini kesibukan Janis adalah menjadi selebgram. Ia sering membagikan kesehariannya di media sosial miliknya. Dari akun Instagramnya diketahui bahwa ia suka mengendarai moge dan ikut touring ke berbagai daerah. Janis memang terkenal sebagai sosok yang memiliki sifat tomboi.

Namun, ia juga beberapa kali membagikan potretnya saat sedang memakai jilbab. Hal ini tentu mendapat perhatian dari warganet karena biasanya ia menampakkan sosoknya yang tomboi. Bagaimana rupanya saat memakai jilbab? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @janisaneira potret pemeran Aisyah saat memakai jilbab pada Kamis (16/3).