Brilio.net - Pecinta sinetron Tanah Air tentu tidak asing dengan Preman Pensiun. Tayangan yang mengisahkan tentang seorang preman yang ingin mundur dari dunia kejahatan ini berhasil mengundang minat penonton. Ceritanya yang fresh dan humornya yang menggelitik membuat penonton rela berdiam diri di depan layar televisi.

Kepopuleran Preman Pensiun tidak main-main. Sinetron yang disutradarai Aris Nugraha ini mampu bertahan hingga tujuh musim di layar kaca Indonesia. Tak hanya itu, sinetron ini bahkan sudah diadaptasi menjadi FTV dan film layar lebar.

Tenarnya Preman Pensiun pun membuat nama pemain yang baru saja debut melalui sinetron ini pun ikut melambung. Salah satunya Ica Naga, berperan sebagai Pipit, anak buah Kang Mus. Dia memulai debutnya sebagai aktor melalui sinetron Preman Pensiun.

Sebelum manjadi aktor, bisa dibilang kariernya cukup beragam. Dia pernah menjadi tukang becak hingga menjadi reporter. Bagaimana kisah perjalanan kariern Ica Naga? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (17/3).