Brilio.net - Nama selebgram Keanu Agl atau Keanu Angelo kerap mencuri perhatian. Nggak hanya tingkahnya yang ceplas-ceplos, sosoknya pun banyak disukai warganet lantaran gaya kocaknya saat nyinyir marah-marah. 

Kini, Keanu Agl telah menghiasi di layar kaca dengan menjadi beberapa model iklan. Ia juga kerap wara-wiri di berbagai kesempatan bersama sahabat dan rekan sesama selebritinya. Nggak heran pada postingan Instagram pribadi selalu ramai diperbincangkan.

Nggak sedikit penampilan Keanu Agl pun menarik perhatian warganet. Salah satunya penampilan yang mengenakan blangkon dan beskap, pakaian adat Jawa menuai banyak pujian warganet.

Diketahui, Keanu Agl bersama beberapa selebriti ternama tengah menghadiri undangan gala dinner di Pura Mangkunegaran, Solo. Melalui akun Instagram pribadinya, selebgram bernama asli Muhammad Miftah Huda mengunggah sejumlah momen istimewa saat bertamu di Pura Mangkunegaran. 

Penasaran nggak sih seperti apa pesona Keanu Agl saat kenakan pakaian adat Jawa ini? Berikut 6 pesona Keanu Agl kenakan blangkon dan beskap yang manglingi. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (20/9).