Brilio.net - Memasuki usia 36 tahun, Jennifer Bachdim selalu menuai sorotan publik. Kepribadiannya yang positive vibes membuat setiap orang merasa senang dengan konten-kontennya di media sosial. Apalagi konten-kontennya soal olahraga yang dapat menginspirasi warganet untuk tetap menjaga hidup sehat.

Lewat kanal YouTube Melanie Ricardo, Jennifer Bachdim mengungkapkan penampilannya yang terlihat awet muda dan body goals meski sudah memiliki 4 anak adalah dengan olahraga dan mengatur pola makan yang sehat.

"Ini perempuan melahirkan empat orang anak, yang namanya perempuan melahirkan anak bagian perut pasti ada yang berubah kan Jen? Tapi badan kamu cepet banget baliknya. You think it's genetic atau you put the hard work to your body?" tanya Melanie Ricardo, dikutip brilio.net pada Rabu (6/9).

"Jujur, aku pikir ini keduanya, tapi juga kerja keras. Saya hamil, saya selalu olahraga, aku sangat disiplin dengan olahraga dan pola makan sehat. Aku pikir itu sangat membantu," jelas istri Irfan Bachdim tersebut.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Melanie memastikan tubuh yang dimiliki Jennifer adalah alami. Yakni tanpa campur tangan dokter.

"Ini semua asli atau ada yang buatan dokter?" tanyanya.

Jennifer mengaku dirinya tidak menggunakan botox dan hal semacam itu pada tubuhnya. Jennifer Bachdim selalu olahraga dan menerapkan pola hidup sehat, itu memberikan pengaruh besar pada tubuh dan kulitnya.

Jennifer mengaku takut takut untuk melakukan botox karena dapat berujung kecanduan. Dia merasa olahraga dan menjaga pola hidup sehat sudah cukup.

"Jadi all natural? Hidung asli. Bibir no filler. Muka ga ada tarik benang? No botox at all?" tanya Melanie Ricardo yang dijawab dengan gelengan kepala oleh Jennifer Bachdim.

Tubuh ideal Jennifer Bachdim tentu bikin banyak wanita iri. Namun, untuk mempertahan tubuhnya yang body goals perlu kedisiplinan yang tinggi juga, lho. Punya tubuh ideal meski sudah memiliki anak empat, ini transformasi Jennifer Bachdim yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/9).