Brilio.net - Meninggalnya musisi asal Ambon, Glenn Fredly akibat penyakit meningitis, menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan. Melalui sosial media, semua orang terdekat dan orang yang mengenal Glenn Fredly mengucapkan ungkapan duka. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Dewi Sandra.

Berbeda dengan kedua mantan kekasih Glenn, Aura Kasih dan Vanessa Surya yang mengunggah ungkapan duka ke akun Instagramnya. Mantan kekasih Glenn itu justru diam membisu. Warganet pun penasaran dengan perasaan yang dipendam Dewi saat mendengar Pelantun Januari tersebut pergi untuk selama-lamanya.  

Rupanya rasa penasaran warganet, ia ungkapkan melalui unggahan di akun instagramnya. Kendati tidak menyebutkan sosok Glenn dalam unggahannya. Namun Dewi sempat menyinggung soal rasa penasaran warganet.

-Istri dari Agus Rahman ini menuliskan perasaannya lewat sebuah foto bertuliskan Not Every Part of Your Private Life Need to be Public. -"Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal2 pribadi tetap pribadi... itu bijak," tulis Dewi Sandra dalam dalam keterangan unggahannya dikutip brilio.net.-Perempuan kelahiran Brazil itu membuat caption mengenai keluhan  warganet yang sangat kepo dengan kehidupan pribadi orang lain.-"Entah apa yang terjadi sekarang ini seolah-olah kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain," kata Dewi Sandra.-Dewi mengaku pernah mendapat pelajaran dari orangtuanya untuk tidak sibuk mengurusi perkara orang lain. Sang ayah mengatakan tindakan itu hanya akan membuatnya menyia-siakan waktu. -"Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata : orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia2kan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri,"  imbuhnya.-Di akhir kalimat, Dewi berjanji unggahannya kali ini akan menjadi yang terakhir berisi tentang kehidupan pribadinya. Menurutnya, cara orang untuk berekspresi tidak melulu melalui media sosial.-"Untuk sebagian orang, aku khusunya, social media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang “ private” karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini.," tutupnya.-    -

Loading...